Who's Lisa?

Friday, February 17, 2012

34 goes to Bali & Jogja Day 6 Part.II

Hai:) *tampang polos* adddoooooh maaf bgt guys gue 2 minggu lupa ngepost day 6 part 2 http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif akhirnya udah 2 bulan sejak ke bali tapi ini belom gue kelarin-_- gimana ya, males bgt. Gue ngerasa punya dunia sendiri di the sims 3. Soalnya di the sims lo bisa ngatur hidup, sedangkan disini enggak. Tapi akhirnya gue sampai disuatu titik kalo gue harus berjuang buat dapetin hidup gue muahahahahaha. Salah satu caranya: GET REAL! I'm living in this world. Not in the sims 3 or American Idol. Gue lagi suka nonton american idol, seneng aja liatnya trs tbtb gue males belajar grgr itu. Akhirnya gue sadar, mereka ngejar impiannya sdgkan gue nonton-.- trs skrg gue juga berusaha ngejar impian gue deh:) hahahahaha. Cukup basa basinya...


NB: day 2 



Pas baru nyampe hotel nirmala, si ayu lagi mandi dan ditinggal sendirian dikamar wkwk. Nisa pergi foto2, rara dan rifka ke supermarket hahaha kasian bgt ayu. Untung ayunya udah horor. Jadi ga ada yg berani hororin lagi http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif


Day 6 part.2



Jumat, 16 Desember 2011 jam 18 .20



gue inget bgt jamnya karena abis dari malioboro kita harus udah ngumpul di bis jam 6 tapi karena nisa kena tipu tukang becat kita ngaret hampir setjam. Panik bgt pas nisa ga balik. Kita nelfon hpnya dan hp nya rusak, trs hp yg dia pinjem ada dibis. Akhirnya nisa dtg dgn tampang polos. Kita melanjutkan perjalan ke hotel buat check-in. Sebelum sampe ke hotel ka anjo udah wanti2 kita kalo waktu yg kita punya amat sgt mepet krn keterlambatan nisa. Disitu udah kaco deh suasana. Nyampe hotel jam 7an dan MK dimulai jam 8 kalo ga salah. Atau set9. I forgot aaaa grgr ngaret 2bulan nic. 


Nyampe kamar (room mates tetep sama: gue naya cihuy masita) Pertama kita buka koper dan super panik, kita cuma waktu sejam coy! Dan untuk wanita muslimah seperti gue dan cihuy kita bukan hanya mikirin baju, but also our hijabs. Grrrrr. Akhirnya berserakan lah semua isi koper demi nemuin baju dan perlengkapan mandi. Itu parah bgt sumpah. Mana kamarnya super gede masyaallah. Koper empat udah kaga muat. Solat magrib aja diatas kasur grgr di lantai isinya koper semua. Baju kotor yg udah di plastikin berserakan. Ga karuan deh. Yg mandi pertama naya, trs gue. Dan ternyata air showernya super deras mengalir. Hadeh. Akhirnya gue make itu shower yg buat wc apaan namanya? Itu lah pokoknya. Selesai gue mandi abis itu cihuy. Baru setelah itu masita. Make baju, make kerudung, nyari flatshoes, dan gue udah selesai. 


Gue akhirnya ke kamar febri buat ya minta bedak dikit biar mengkilap dikit wkwk dan kamar febri ga kalah berantakannya dari kamar kita. Pas balik ke kamar sendiri, gue cihuy naya galauin aksesoris. Ga penting abis. Setelah sita selesai kita caw ke bis. Pas di lobby hotel ketemu ka anjo yg mukanya udah fresh dan make baju wangi sambil berkata "kok pada cantik-cantik ya" wkwkwk kalo inget ka anjo mau ketawa hahaha inget foto dgn sapu lidi http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif 


Udah kece kan dibis tuh ketawa-ketawa eh gue tersadar mic cinem ketinggalan di kamar ditumpukan baju diatas kasur hahahahaha. Akhirnya gue dan naya balik ke kamar sambil berlari. Masuk kamar dan ambil mic, kita lari ke bis lagi. Baru keluar kamar tbtb cewe-cewe yg belom ke bis teriak panik. Ternyata ka aryo lewat mmm atau lebih tepatnya dia masuk ke zona cewe. Jadi sepanjang lorong itu isinya kamar cewe semua. Byk yg make handuk gtgt keluar kamar seenak jidat. Yaiyalah kan mikirnya cewe semua. Trs tbtb ka aryo dtg buat suruh cepetan, teriak lah mereka semua. Ka aryo pula yg dtg meeeen wkwkwk.



Yap akhirnya kita sampai di bis. Tinggal nunggu beberapa org. Trs abis itu nisa dtg dengan baju yg amat sangat unyuuuu!!! Nisa yg maco make dress aaaaaaaaa. Udah uno hello kitty eh make dress uuuuuuu~ berjalan lah kita menuju pyramid cafe. Sepanjang perjalanan kesana gue foto2. Udah berasa laper tuh hadeh belom makan dari sore ini. 



Nyampe sana, kita di bagi perkelas buat mempermudah perform. Ipa 1 di sebelah ujung kiri. Kelas pertama gitu deh. Pas masuk cafe pyramid, pa dani udah di atas panggung sambil ucapin selamat datang dan nyuruh kita duduk. Setelah duduk acara dibuka. Basa-basi trs pas kita disuruh makan tbtb ka anjo dan ka aryo naik panggung, eh pa dani bilang "ini dia dipo band" setelah ngomong gitu ka aryo yg duduk di blkg drum lgsg main drumnya gitu. Spontan, semua cewe teriak histeris. Gue: anjir keren abis. Cihuy: anjir teriaknya pada dari hati. Hahahahhaha. Gue sama naya males ambil makan. Kalo gue jujur, karena galau-_- ga lama setelah ka aryo main drum, ka anjo nyanyi dan itu super KECE!!!!! Aaaaa padahal di bis gue sama febry udah kayak apaan tau nyanyi T.T udah gila, merasa bisa nyanyi banget, nyanyi pake toa lagu the virgin, ungu, wali, chrisye dan ternyata ka anjo yg selama ini diem aja nyanyi nampol abis. Gue speechless. Gatau harus ngomong apa. Gue hanya menatap naya: nay, ka anjo bisa nyanyi. Sambil mengepal tangan. Naya: iya lis, dia diem ternyata nanyinya keren. 



Kesel. Mana hawa di mk tuh ga enak parah. Suasannya meriah dengan penuh kegalauan. Gatau deh. Sedih gue disana. Sama kyk perasaan di kamar miranti. Tapi lebih klimaks. Malam terakhir. Ka aryo main drum. Ka anjo nyanyi. Gue sendirian T.T gue lihat banyak couple. Sedih. Di mk ini jadi kyk ajang foto pasangan. Banyak couple yg foto berdua. Dan itu bikin gue tambah sedih:'( gue dan naya akhirnya wawancara ketos hahaha siapa lagi kalo bukan dian angelina? Dari awal tour dian udah tag maunya di wawancara pas mk:) Pas udah banyak yg balik dari ambil makanan, gue dan naya baru ambil makanan wkwk. Dan udah abis tinggal nasi dan kuah sayur-_- Makan sebisanya dan akhirnya itu pun ga abis karena efek kegalauan yg sangat terasa.


Galau parah coy. Untung gue ga tugas ngeshoot lagi. Gue liat semua cowo yg ada di alsatras. Liat ka anjo yg lagi nyanyi, ka aryo yg main drum. Liat pa dani (loh?) Gue sedih. Iri. Banyak temen gue yg punya pacar, punya org yg sama mereka. Dan gue engga. Trs tbtb keinget semua masalah yg gue tahan dari kapan tau. Ngerasa ga punya sahabat krn sahabat gue semuanya pacaran AT THAT TIME. Pengen juga punya org yg sayang sm gue. Sayang dlm tanda kutip. Akhirnya gue duduk di samping ayuhe (gatau knp gue paling percaya sm ini mahluk bermuka datar wkwk) dan nangis. Malu-maluin bgt nyeeetsssss. Udah tampil super kece malah nangis. Trs febri cihuy dll ngeliat dan nanya kenapa. Gue mengusap air mata gue dan berkata "aku gapapa" HAHAHA anjoy sinetron abis. Gak begitu-_- gue cuma blg "apaan? Siapa yg nangis?" Wkwkwk. 


Setelah itu udah agak plong. Perform perkelas dan nominasi udah mulai. Ka aryo skrg ada di sebelah kiri panggung, deket alsatras. Gue liatin dia sambil mikir "gila ini org kece abis" wkwkwk trs pas jalan mau nemuin amel ketemu ka anjo, gue nyamperin dia sambil ngepelin tangan "KAKA BISA NYANYI?!" trs dia ketawa sambil bilang "haha iya emg kenapa?" Gue megang kepala "hhhhhh gapapa" ternyata amel nanyain tripod naya, ya gue blg aja ada bis. Trs dia minta tolong ka anjo ambilin soalnya lagi ujan deres diluar. 


Gue balik ke barisan alsatras. Nontonin perform dan 34 awards. Setelah itu amel manggil gue lagi-.- Katanya ka anjo ga menemukan tripod. Gue nyamperin ka anjo yg ada di depan pyramid cafe. Dia nanya dimana tripodnya, gue kasih taulah letak tripod berada. Abis itu ka anjo ngomong ke ka ori lewat HT. Ka ori nyawut "ga ada" karena keperluan invite yg amat sangat mendesak, gue berinisiatif buat nyari sendiri. Ka anjo ngasih payung + senter ke gue. "Aku nyari sendiri ka?" "Iya" kemudian hening. Itu udah malem, sekitar jam 9 dan bis pasti gelap parah. Mana ujan deres. "Temenin deh ka, serem" wkwkw -_-V tapi alhamdulillah ka anjo mau nganterin. Kita berdua dipayung yg gede dibawah hujan yg deras. Unyu ya? ENGGA. Itu ga unyu sama sekali. Gue tambah galau men T.T Nyampe bis gue lgsg ambil dan ketemu lah tripod. Pas balik ke ka anjo "emang beda yg punya sama yg engga" dasar ka oriz!!!! Tripod aja ga nemu. Gue balik ke pyramid cafe, dibawah guyuran hujan. Trs ka anjo nanyain alsatras mau perform apa. Gue cerita deh kegalauan alsatras buat perform. Pas udah nyampe pyramid cafe, disana tuh ada onta gitu ka anjo ngelawak "ayok kita naik onta dulu" -_____- please bgt ka. Kaka lucu banget. 


Gue ngasih tripod ke ikram. Balik ke barisan alsatras terus ga berapa lama ikram minta kaset handycam. Gue kasih kasetnya trs duduk lagi. Ketawa ketiwi sama cihuy dkk trs ikram balik lagi katanya batere handycam abis. Ditukerlah tuh handycam, trs handycam guenya gue charge. Busy banget yak gue. 



Udah deket-deket perform alastras, kita semua panik. Akhirnya febri bikin naskah di note hp gue dan itu masih ada sampe skrg :') arin dan eqi latihan drama dan sisanya mencoba menghafal lirik lagu. Alstras dipanggil dan kita semua maju. Ini naskah drama musikal kita :



1. Dipagi hari yang hangat, cerah dan romantis. Ada seoarang gadis cantik imut dan seksi bernama arin, dan seorang lelaki tampan bernama eki.
(I heart you) freeze (pandangan pertama)
2. setelah beberapa lama, akhirnya eki dan arin jadian. Dan kencan romantis ditaman (buka bukaan)
3. Setelah kejadian itu eki menelpon arin untuk memastikan keadaan arin (bcl)
4.Namun keadaan tidak seindah yang eki bayangkan. Papa arin sangat menentang hubungan arin dan eki, dan akin eki memutuskan untuk mengakhiri hubungan merekal (dialog teku) eki dateng (arin dialog) (ello) 
6.Arin pun galau atas kepergian eki (vierra)
8. Beberapa hari kemudian saat arin mengantarkan eki ke bandara (cepat
9. Arin menjadi gila karena kesepian.
10. Eki akhirnya pulang, namun apa yg ia lihat arin telah terbujur kaku 


Selesai perform kita lega http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif tapi gue engga deng. Gue ke acil yg saat itu lg sama agni. Gue sm acil bakal bacain nominasi termasteng dan mbakteng. Abis itu tibalah saat gue dan acil harus bacain nominasi. Gue maju bersama acil, abis itu baca selesai-_- ternyata biasa bangetsssss. Performnya bagus2. Apalagi ipa 2 lagunya galau parah. Pas sama sikon gue hahaha trs boling nyanyi doremi, bibir shufle-.- seru deh semua performnya:D keren. Setelah semua kelas udah perform dan awards udah dibacain semua, naya muncul wkwk jadi yg bikin slide nominasi tuh naya!!! Kece bgttttttt hahahaha. Abis itu kita pulang ke hotel. Nyampe hotel gue laper parah. Yaiyalah makan nasi sama kuah sayur mana bikin napsu. Gue cuma makan 2 sendok kali tuh. Terakhir makan beneran makan siang. Ternyata cihuy juga laper. Kita akhirnya mau mesen makanan. 



Sebelum ke kamar, gue sm cihuy ke resepsonis buat nanya cafenya masih buka apa udah tutup. Itu udah jam set12 dan pasti udah tutup. Akhirnya kita diijinin minjem telfon buat nelfon kfc/mcd. Pokoknya gue blg yg paling deket aja biar dtgnya cepet. Mas-masnya mencet nomer trs ngasih gagangnya ke gue. Gue udah mesen berbagai hal. Cihuy disamping gue berdiri. Naya sm sita juga nitip mesen. Trs tiba saat nanya alamat. Gue nanya ke mas-mas resepsonis "mas kfc paling deket dimana ya?" Dan tbtb dari telfon ada suara "maaf ibu, ibu sedang menghubungi mc donald's" AAAAAAAA malu abis anjeeeeeeng-_- gue ngasih gagang telfon ke cihuy dan lgsg jongkok. Cihuy ga nahan ketawa anjir bgt emang. 



Setelah selesai mesen kita berterima kasih udah dipinjemin telfon dan balik ke kamar. Ganti baju tidur dan lgsg ambil posisi pw buat tidur. Gue, naya, cihuy tidur dikasur atas. Naya ditengah. Sedangkan sita dibawah-_- how big our room. Udah ngantuk2 tuh tapi laper parah. Jam set1an baru dtg mcdnya. Kita semua lgsg bangun gitu loh ahahahaha soalnya laper parahhh http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif Makan dengan lahap dan akhirnya kenyang http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif kita tidur dengan indah. Dan kata naya pas tidur gue sm cihuy genjet naya gitu wakakakakaka sorry ya nay:D what a night! 

No comments:

Post a Comment