Who's Lisa?

Tuesday, January 3, 2012

34 goes to Bali & Jogja Day 4

Rabu, 14 Desember 2011 

Jam 6an waktu bali, semua masih pada tidur. Tbtb ada yg ngetok pintu. Gue bangun, buka pintu. Ternyata morning tok hahahaha. Ga ada morning call ya, gile aja kasian hotelnya berapa kamar yg harus di morning call-in wkwk. Di depan pintu ada ka nurul dan ka imam. Mereka nyuruh kita bangun. Bangun deh kita semua. Nisa balik ke kamarnya buat mandi. Gue and roommate mandi. Abis itu sarapan pagi. Naya makannya lama abeeezzzz gila. Cihuy masita udah balik ke kamar buat ambil tas. Gue nungguin naya. Terus..... Gue dan naya kebelet pup wkwk. Pas di bali kita bahagia bgt kalo abis pup, soalnya takut pas dijalan sakit perut. Akhirnya kita balik ke kamar dengan niat mau pup. Naya katanya mau duluan, yaudah gue ke kamar miranti aja. Bilangnya sih mau jenguk miranti yang lagi sakit. Gatau aja dia pdhl gue mau numpang pup wkwkwk. 


Eh nyampe kamar miranti ada si babi alias irma lagi nyuapin miranti trs tiba-tiba miranti  muntah2, bukannya pup gue malah disuruh manggilin kaka TL-.- gue lari deh tuh nyari kaka TL dan ketemunya pas banget ka ario wkwk emang jodoh ga kemana guys. Yaudah gue bilang aja deh ada yg muntah2. Abis itu gue balik ke kamar miranti, dia lemes. Bete ga bisa pup krn ada kaka TL(gila aja masa gue ntar bunyi pup gue kedengeran ka ario, kan ga kece) gue balik ke kamar gue ambil tas dan masuk ke bis. Gue pamer deh sm naya "nay gue ga jadi pup loh" dan ternyata naya juga ga jadi pup-.- bis berangkat. 

Di bis super ribet, jadi cahaya matahari yang masuk ke dalam bis sangat menyilaukan. Febri narik gorden, eehhhh cihuy kesilauan, cihuy narik gorden, gue dan febri ke silauan. gue dan cihuy narik, naya yg kesilauan. Ketawa-ketawa kita berhenti saat hanna bilang "udah apaan sih ah" kemudian hening.

Perberhentian pertama adalah cah ayu, tempat jualan makanan gitu. Gue cuma beli pie susu dan kacang disco. Bingung mau beli apa. Baru berasa ribetnya jadi emak2. Setelah selesai belanja, amel nyariin mau ambil shoot dan ada kejadian yg ngebetein abis disitu. Ga perlu diceritain, gue ga mau inget yg begituan. Setelah itu ketempat belanja lagi, cuma butuh 1menit gila baru jalan udah berenti. Turun buat liat-liat, dan ga tertarik akhirnya gue naik ke bis. Dan ternyata miranti muntah2 lagi coy. Kasian abis. Nyokapnya nelfon, gue yg angkat. Eh nyokapnya nangis gitu, gue panik lah gila aja. 


Terus ka anjo memberi pengarahan buat gue untuk menjaga miranti (cie bahasa gue) abis itu nyokapnya miranti minta nomer pa yusuf, gue minjem aja hp miranti dan ternyata miranti lagi di kerubunin sama ka anjo dan pa dani. Pas balikin hp miranti....... gue nge-freeze dengan posisi tatap-tatapan mata dengan pa dani. gue sih ngerasanya sebentar, tapi si naya cihuy febri tuh lebay banget bilangnya lama-_- mana abis itu si naya bilang dia bayangin ada lagu india gitu pas gue tatap2an. AAAAAA GELI ABIS KALO INGETTTTTTTTT >.< tapi gapapa lah buat dokumentasi pribadi wkwkwk.

Setelah itu kita ke sukawati!! Belanja. Dan disitu si I Gede ngibul............ kesel. Ga mau cerita dia ngibul apaan. Gue belanja bareng naya cihuy febri, jadi kita pasti beli banyak dan dapet diskon gede. Tapi tetep aja gue kena dikibulin pedagang-___- emang kalo belanja TOP banget sama ortu deh. Capek, lelah, mana yg jualan maksa banget, keringetan, lepek, kita balik ke bis. Adem, dibis dinyalain AC wkwk. Eh miranti masih picek gitu kawan. Akhirnya gue dan cihuy inisiatif beliin dia teh basi hahahaha ga deng becanda. Selesai belanja, kita makan siang di samping cah ayu. Ada tempat karokenya gitu lagunya lagu dangdut, gue malu banget. Soalnya cihuy ga tahan mau joget wkwkwkwk becanda denggg. Abis solat dan balik ke bis, gue lelah. Terus karena tadi pagi gue ga jadi pup, gue mules. Saat sedang mules itu miranti ngajakin balik ke hotel coyyy!!! ahahahahahahaha. Dia sih mau istirahat karena capek muntah (siapa suruh lu muntah-_-) gatau aja kalo gue sebenernya mau pup wkwkwkwk.

akhirnya gue ga ikut ke joger dan liat sunrise di kuta. Gue nemenin miranti di hotel terus nitip sendal sama naya. Ternyata nure kakinya keseleo. Yaudah kita kembali ke hotel dengan mobil pa dani. Karena miranti pusing, gue tawarin aja naik lift. Ya kali nanti jatoh dari tangga, kan susah. eh ternyata dia takut naik lift-_- tapi karena takut jatoh ditangga akhirnya dia mau juga. Setelah dikamar, miranti minta air panas buat matanya yang picek. Air panas dateng, terus dia ninggalin gue tidur. 

Gue mules. Akhirnya gue pup. TV gue tinggal nyala (lagi indosiar) terus lagi pup gitu tiba tiba tv mati. Anjir horor abisssssss gue udah degdegan. Gue panggil miranti kan, eh dia ga nyaut, yaiyalah org dia tidur. Gue degdegan abis. Terus ada suara cowo....... "MAU KAH KAU MENIKAH DENGANKU?" plong banget, taunya drama korea indosiar mulai. Gue kelaparan. Akhirnya mesen nasgor yang harganya 30ribu dihotel. Dikantin 34 nasgor cuma 7ribu coy. Tapi emang kenyang banget wakakakak ga nyesel. 

Sejujurnya, gue sama sekali ga nyesel ga ikut ke kuta. Tanpa harus ditambah liat couple yg liat sunset, gue udah galau abis. Dan beberapa temen gue juga cerita dia galau pas di kuta, liatin banyak orang pacaran. Envy. Dan akhirnya dia meluk temen gue yg lain dan nangis. Gue udah galau abis tanpa harus ditambah itu. Dari hari pertama di bali, gue udah envy abis liatin banyak couple. Sahabat gue, temen, semuanya duduk berdua. Sedih. Pengen juga punya orang yang sayang sama gue :'( gue tuh jadi ngerasa numpang diliburan mereka-_-"  akhirnya dalam keadaan sunyi sepi gue nangis di kamar miranti........ sendirian. hanya ditemenin cihuy lewat bbm. Terus liat twitter si rendra jadian di kuta, untung banget gue ga ikut ke kuta. Gatau deh pokoknya suasana saat itu pas banget buat nangis. Apalagi inget sahabat gue yg pacaran. Bukannya ga seneng liat sahabat seneng, tapi gimana sih.............. gue ngerasa kehilangan. Ngerasa ga punya temen lagi. Gitu deh banyak. Terus tangisan gue di hentikan oleh ketukan pintu. Ternyata pa dani, ngasih makanan. Telat abis. Gue lapernya 5 menit yg lalu.

Semuanya udah balik, gue balik deh ke kamar. Malam terakhir nginep di hotel, gue dan roommate packing. Dan masita ga mau mandi. OMG!!!!!!!!!!! gila aja abis berkeringet ria di sukawati dia ga mau mandi. Cihuy naya gue udah omelin dia tapi tetep aja dia ga mandi. Terus karena kelas gue belom ada persiapan buat perform MK, kita latihan di kamar Eqi. Mana si teuku menjijikan-_- si eqi mandi trs make anduk doang keluar2 nyari shampoo. Eh ketauan pa bona, kita keluar deh ahahaha. Latihan di depan kamar kaka TL yang kumpul kebo karena cewe cowo digabung hahahahaha. Hasilnya nihil. Sampe jam 11an kita baru balik ke kamar masing2. Sekarang Hanna yang nginep di kamar gue. Jam 12an kita baru tidur. Dan masih ada 3 hari menanti di depan kita pada saat itu. Lelah, senang, sedih, semuanya bercampur.

dan gue capek-_____- banyak banget gila yg harus di ceritain. beneran sejuta kenangan, dari hari pertama ngeliat ka anjo sampe hari terakhir salaman sm ka anjo juga hadeeeh. wish me luck!





No comments:

Post a Comment