Who's Lisa?

Thursday, December 22, 2011

34 goes to Bali & Jogja Day 2

NB (kata febri NB artinya nambah wkwkwkwkwkw) : 
Sebenernya rada ragu nampilin ini, soalnya takut R tersinggung. Tapi ini bukan masalah menghina atau apa, ini masalah 'kenangan yang ga akan gue lupain' :') makasih ya rifka udah ingetin.

Day 1, malam hari jam 7an. Si cihuy lagi buka twitter, tiba tiba dia geli. Terus dia nunjukin hapenya ke gue.........


HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! Ngakak abis. Kaka tour leader pada hari itu adalah ka imam hahahaha. Sejak kejadian itu R selalu gue cakin hahahaha.


Day 2

Senin, 12 Desember 2011

Kedinginan, gabisa tidur akhirnya gue mutusin mau duduk di samping pa yusuf lagi. Ternyata ada nisa atau rara disitu-_- lupa siapa. akhirnya gue duduk disamping pa idris liatin jalan. Jam 4an gue kebangun lagi. Gila ya setiap satu jam sekali gue tuh kebangun. Sepi. DINGIN. Gue liatin jalanan. Berharap gue punya pacar. Hiks :'( (oke lebay-.-) Akhirnya bis berenti di pom bensin buat pipis dan solat subuh. Abis itu kita caw lagi buat ngejar sarapan di probolinggo. 

Jam 6an atau jam 7an nyampe di rumah makan. Luas, lumayan bersih. Disitu kita istirahatnya lama, jadi banyak anak2 yang mandi. Pas gue mau mandi, gue liat bak mandinya dan....... iuuuuhhhhh ada cacing panjang2 disana. Gue ga jadi mandi. Cuma ganti underwear, sikat gigi dan cuci muka. Terus gue sarapan bersama cihuy naya rifka rara dll. Naya masih mabok hahaha kasian banget deh si naya. Terus si amel ternyata nyariin gue. Dia mau minjem handycam buat ambil gambar. Terus ketemu pa bona-,- nyuruh kita ambil gambar, wawancara bla-bla-bla. 

Akhirnya gue nyari Dania buat jadi host. Pertama wawancara rara dee sebagai ketua panitia. terus wawancara KA ARIO sebagai kaka TL. Ga ada maksud loh kenapa gue caps, pengen aja pake caps hahahaha. Engga deng, sebenernya ada maksud. Ka ario itu yang paling banyak fansnya. Ya, anda pasti tau kenapa. Tadinya mau minta ka imam, terus dia sok sok "aduh saya anti kamera" (padahal pas pulang gue liat fb dia beeeeeh narsis abis-.-) 

Terus pa bona liatin, minta foto, trs nyuruh ambil gambar bis jalan.................... gue dan amel nyebrang jalanan yang gede, banyak TRUK, banyak abang2 yg godain, panas, deket rel kereta pula. Ga ada bagus2nya deh. Buat ambil gambar bis jalan. TITIK. 

Perjalanan dilanjutkan. Naya udah ga ada seger2nya. Cihuy ya emang rada gila, nisa sibuk dengan kamera, rara HAHAHAHAHAHAHA gitu deh, gue dan dugong konser :) sekarang kaka TLnya....... lupa-_- siapa ya???? lupa hehehe seribu maaf nih :p Karena kasian sama naya, akhirnya gue dan febri nyaranin kalo tidurnya jangan miring tapi madep kedepan. dan itu berhasil!! hahahahahaha, naya udah ga semabok itu lagi. 

Makan siang di probolinggo. Kayaknya selama 2 hari kerjaan kita, makan-tidur-pipis. Nah di rumah makan ini juga ada colokan dan inilah hasilnya


HAHAHAHAHAHA. si mariska sampe kesel gara-gara baru 5 menit ngecharge udah ada nyabut colokan dia. sabar ya kawan. Gue hp cuma buat ada yg nelfon doang sih-_- *derita jomblo* jadinya batre gue awet  2 hari ga ngecharge!! yeay. Ga mau komentar tentang makanan, soalnya ya emang kalo lagi dijalan gabisa nuntut yg aneh2 lah.

Perjalanan dilanjutkan. Nah, kalo ini gue inget TLnya ka asti dan ka nurul. Terus ka nurul ingetin kalo nanti kita akan lewatin pembangkit listrik gitu. Dan ternyata itu keren banget! dipinggir pantai gitu. Bagus deeeh (y) terus kata ka nurul sebentar lagi kita mau nyebrang!!!!!! uyeeeaaaay!!!!!

Jam 3an kalo ga salah, kita sampe di pelabuhan. Yang lain beribet takut mabok, gue naya amel dania ribet mau wawancara. hadeeeeeeeeeeh-_- kita berbaris masuk ke dalam kapal. terus di pantainya tuh banyak orang yang berenang minta di lemparin duit. Panas banget. Kontras sama malam hari dibis. Tasnya febri aja sampe ngelupas gitu wkwkwkwk. Nisa sibuk banyak yang minta foto. Cihuy febri rara rifka ayu sita gatau dimana, gue naya amel wawancarain orang2. 

Setelah itu kita foto2!!!!!!! seru abis. banyak kamera hahaha jalan dikit gue difoto wkwk. terus ada alga biru yg cewe lagi foto sm bu ibra, gue jbjb aja hahahahaha. bodo amat deh B) dan pas udah mau turun tbtb pada teriak gitu "IPA SEBELAH SINI" terus ada yang nyaut "IPS IPS!!!!!!!!!!!!!!" hahahahahaha seru abis. kita foto rame2 gituuuuuuuuuuu :")

kelompok 'IPA' yang IPS disebelah nya

jam 4an kita sampe di BALI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! eh kalo waktu bali berarti jam 5an. setelah 36 jam akhirnyaaa..... gue dan amel serta naya lari lari buat ambil gambar anak2 keluar dari pelabuhan. gue senang! semuanya senang!!!!!!!!!!! ternyata masih 5 jam buat ke hotel. sepanjang perjalanan gue dan febri ga konser, kita liatin pantai yang cuma beberapa meter dari jalan. bagus banget. jam set7 waktu bali kita berenti buat makan malam. tempatnya bagus, ke toilet aja mesti beli tiket-_- harganya 2 ribu. tapi bukan tiket masuk ke toilet aja tapi ke pantai juga. gue dkk mau ketoilet trs tiba2 pada balik soalnya toiletnya horor. akhirnya kita malah foto2. terus si cihuy menemukan toilet yang ga horor, akhirnya pipis wkwkwkwkwk penting abis. 

setelah itu kita makan malam. DAN GA ADA GARPU!!!!!!!!!!!! IYA BENER BANGET DARI KEMAREN GA ADA GARPU. Makan makan makan, kenyang. Balik ke bis. Ngantuk, ketiduran deh. Nyampe hotel jam 10an atau 11an gitu lupa. Pokoknya udah malem. Gue sekamar sama cihuy, naya dan sita di kamar 305. Berarti lantai 3. Padahal yg cewe2 harusnya di lantai 2.... lantai 3 buat cowo. Kamar gue dikelilingi kamar guru, tour leader, DRIVER. ga sekalian kepsek aja? Nyampe hotel nirmala hujan. koper gue lumayan gede. Naik lift yang amat besar. boong deng, liftnya irit tempat. bisa muat sampe 3 orang kalo bawa koper. 

nyampe kamar, mandi. Gantian mandinya yg pertama naya dan sita susah banget disuruh mandi padahal dari pagi udah keringetan kyk apaan tau. Tiba tiba kamar depan gue teriak teriak. dia bilang ada yg nelfon minta nasi goreng, pdhl mereka baru masuk kamar itu. pada takut, dan akhirnya mereka pindah kamar deh. capek dan lelah, abis mandi gue nyiapin baju yang besok akan gue pake. TV dinyalain, gaada yg nonton global tv. terus tbtb ada telfon masuk ke kamar kita, karena takut kita ga angkat deh hahahahahahaha. terus kita tidur :')


*gue harus nyelesain semuanya hari ini, soalnya besok mau ke malang dan pasti gue akan lupa semua rincian kejadian yang di bali :( wish me luck!*









No comments:

Post a Comment