Who's Lisa?

Thursday, December 22, 2011

34 goes to Bali & Jogja Day 1

Minggu, 11 Desember 2011

Hari yang ditunggu akhirnya tiba!!!!! Dari UAS gue cuma bisa mikirin pergi ke Bali. Pengen banget ngubah semua rutinitas sekolah-les-tidur. Dan inilah harinya....... Dari hari jumat gue udah packing, nyiapin segala macem baju yang akan dipake. Hari sabtu ke rumah pa gunawan-,-*penting sedunia* buat ambil mic dan kaset yg akan gue pake buat dokumentasi ke Bali.

Jam 5 gue bangun. Mandi bla-bla-bla, terus bokap gue masukin koper dan tas gue ke mobil. Jam 5.15 ketemuan sama mega di depan alfa biar kita berangkat bareng ke sekolah. Pas sampe ddn...... macet. Oke, gue dan mega turun di ddn dan geret koper ke sekolah. Ternyata bis 1 itu di depan sekolah. Ka anjo, tour leader kita, absen terus masukin koper ke bagasi. Gue masuk ke dalem sekolah nyari cihuy naya nisa febri dll. Sebelumnya, gue naro tas ransel dulu ke bis. Dan ternyata udah banyak banget tempat duduk yang di tag hahahaha. Ga dikelas ga dibis, semuanya di tag-_- Pas gue ke dalem gue ketemu tuh sama mereka. Yaudah asik2an ajalah. Ngambil gambar, wawancara pa bona, wawancara ini, itu banyak deh. Terus ketemu chica yg lagi nangis padahal belom 5 menit pisah sama nyokapnya wkwkwk.

Jam set7 akhirnya kita berangkat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  Perjalanan dimulai :D Gue duduk sama Febri. Didepan gue Cihuy Naya, samping kiri Ayu Sita, depannya: Rifka Rara, Nisa duduknya random-_- wkwkwkwk. Anak Ipa 1 dipisah bisnya karena paling sedikit. Cowonya yang dibis 1 cuma Eqi Teuku. Bis 1 itu ipa 1 sama ipa 2. Lainnya dibis 2 sama ipa 3. Dibis kita dikasih snack dan sarapan. Ga abis, karena kekenyangan. Terus sepanjang perjalanan seruuuuuuuuu!!!!!!! :):) Bercanda terus. Yang tidur dicandid hahahaha maaf ya. Setiap berenti pipis, gue febri cihuy rifka rara selalu turun hahahaha. Dan Naya............ diam. Dia mabok. Cemen banget naya wkwk.

Makan siang kita di tasik. Makan siang pertama. Disana juga solat zuhur + asar. Foto-foto. Pipis-.- terus si naya minum antimo ga ya-.- lupa2. Abis makan siang, jalannya luar biasa bikin mabok. Gue dan febri konser wkwkwk. Naya anteng seperti biasa hahahaha. Banyak banget kejadian dibis yang gabisa diceritain. Oiya, kaka TLnya juga ganti, bukan ka anjo lagi tapi ka ario. Cuma ngasih tau. Ga ada maksud apa2 kok, muehehehehe. Perjalanan panjang................ kita hanya duduk didalam bis, bercanda, konser, nisa sibuk candid, cihuy gatau ngapain, naya anteng.

Makan malam di gombong. Dilanjutkan solat. Nah, ditempat ini disediain colokan buat ngecharge, dan hasilnya? hp numpuk semua disituuuuuuuuu!!! parah abis wkwkwk. belom ada fotonya nih sorry banget, nunggu nisa uppload soalnya gue ga bawa slr :'( gue disuruh pa gunawan bawa handycam. THANKS A LOT PA :') setelah makan malam itu, kita balik ke bis. Udah gelap. Gue dan yang lain siap2 kedinginan. Make jaket (jaket gue ketinggalan di kursi rumah-_- alhasil gue minjem jaket bu setyo) dan kaos kaki. Dan itu masih kurang. Dinginnya tuh dingin banget. Sebelum bis jalan naya minum antimo, terus gue febri cihuy nisa cakin. Kita ngitung berapa lama antimo bekerja hahahahaha. Naya bahagia banget, hiperaktif, ngelawak, ketawa....... 7 menit kemudian. krik krik. HAHAHAHAHAHAHA. antimo hanya bekerja 7 menit. Naya langsung anteng seperti biasa.

Kaka TLnya ganti lagi, sekarang ka imam. si arin ngajakin cerita serem. terus tiba-tiba ka imam jbjb-,- dia cerita kalo dibali ga boleh ngomong yg enggak2. tbtb si sita pindah duduknya sama naya. cihuy duduknya sama aulia ayu didepan ayu sasangka (ribet amat, nama pasaran-_-) jadi ayu sasangka duduk sendiri. jam 8an, udah mulai sepi. tinggal dian angelian dkk yang masih ada suara. terus lagu yang diplay lagunya dewa19. kenapa gue inget?! hahahahaha. karena ka imam duduk disamping ayu (berarti seberang gue) terus pas lagu dewa19 yg galau2 gitu (au namanya apaan) ka imam nyanyi. gue yang udah setengah ga sadar mau ketawa hahahahaha tapi gue tahan karena ga enak, hehehehe pisss ka ._.v tapi si dugong udah tidur jadinya gue ga bisa cerita.

Jam 11an gue bangun liat amel yang lagi ambil gambar jam. Terus gue usulin aja nanti gue ambil gambar jam 00.00. Dian dkk masih ada suaranya, terus jam set12 udah sepi. Dingin bangeeeeeeeeeeeet>,< sampe susah tidur lagi gara gara dingin. Jam 00 gue ambil gambar dan........... ga dapet. supirnya masyaallah-_- ngebut banget. tangan gue goyanggggggg terus. Akhirnya gue candid anak2 aja deh hahahaha. Candid ka imam yang duduk berdua sama ayuhee, candid semuanya hahahahahahaha. Indahnya hidup. Ngantuk parah. Tapi dingin, akhirnya gue pindah duduknya disebelah pa Yusuf biar liatin jalan. Tiba-tiba eqi jati nongol.

Ngantuk. Ga bisa tidur karena kedinginan. Terus si mega kebelet pipis. Akhirnya kita berenti di pom bensin. Kita pipis *penting wkwkwk* karena amat sangat pegal, gue febri naya cihuy dll selonjoran di mushola. DI UBIN MUSHOLA TENGAH MALAM dan itu angeeeeeeet. Lebih hangat daripada tidur dibis. Parah. Lanjutin perjalanan, berenti lagi dan makan pop mie. Udah ga nahan ngantuknya, gatau jam berapa, gue dan febri sibuk ngurusin posisi tidur yg pewe. Akhirnya tidur deh