Who's Lisa?

Sunday, January 15, 2012

34 goes to Bali & Jogja Day 5

JUJUR. gue males banget lanjutiiiiiiin >.< tapi gue ngerasa punya tanggung jawab buat dokumentasi hidup gue wkwkwkwk jadi saat ini gue berusaha untuk mulai menulis lagi. Hari ini, 15 Januari 2012. Tepat sebulan sejak day 5, yang akan gue tulis. semoga ga banyak yg udah gue lupain

Kamis, 15 Desember 2011

Seperti yang kalian tau, hanna nginep di kamar gue pas day 4, jadi pasti dia ada dikamar gue wkwkwk. Jam set4an kalo ga salah, gue kebelet pipis. Berasa mau ngompol tuh hahaha gue bangun dan lari ke kamar mandi ssssssssssssssssssssssssssssssss lega hahahahaha. Setelah pipis gue memutuskan buat mandi aja sekalian. Toh yg lain juga belom bangun kan. Mandi mandi mandi pup pup pup hahahaha. Selesai mandi belom juga ada yang bangun, trs kan emang tv tuh ga pernah di matiin kan, ternyata mtv lagi acara disaster date. Gue nonton dan ketawa ketawa sendiri wkwkwk. Abis itu gue solat dan bangunin yang lain buat mandi. Hanna balik ke kamar dia. Semuanya ribet mandi........ gue melanjutkan tidur. Gue bangun jam set7 kalo ga salah, make kerudung terus sarapan ke atas. Koper masih kita tinggal dikamar.

Gue cihuy naya masita sarapan. Dan naya makannya lama banget, akhirnya gue tinggal berdua sama naya-_- sedih banget. Hari terakhir sarapan di bali. Terus ada ka ori, di foto gue sama naya HAHAHAHAHA penting abis ga seh. Akhirnya naya selesai makan, kita turun ke kamar buat ambil koper. Liat kamar 305 untuk terakhir kalinya. Inget pertama kali masuk ke kamar ini. Nanya kiblat. Dan lampu kamar ada yang mati wkwk lupa deh hari ke berapa, pas masuk kamar "JEPRET" lampunya meledak gitu wkwk trs kita takut soalnya jadi rada gelap gitu kan. akhirnya nelfon hotel buat benerin lampunya, pas mau dikasih uang tip eh ga mau mas masnya hahaha tau aja nih anak sekolahan. Rebutan mandi, nyuruh masita mandi, tidur sekasur sama naya, berantakin kamar wkwk. Wah berkesan banget tuh 3 hari.

Kita ngeluarin koper, ngecek kamar sekali lagi dan nemuin sendal. Ternyata cihuy buang sendal dihotel soalnya ga muat di koper-_- turun dengan lift yang sangat irit tempat hahaha terus balikin kunci kamar, dan masukin koper ke bis dan akhirnya masuk ke dalam bis. Ka anjo masuk ke dalam bis, dan bis pun berangkat.          Karena kemarin batal ke krisna, kita ke krisna sekarang. AAAAAAAAAAA JADI INGET I DONT EVEN KNOW HIS NAME :'( dulu bulan februari gue duduk di depan krisna, dan didepan gue ada DIA. gue liatin.......... dia ganteng banget huhuhuhu. gue cerita ke galauan gue deh ke naya.

nah di krisna gue udah ngincer beli kalung buat MK, karena gue tau kalung disana murah2 hahaha. Terus ketemu dila, dia cerita dompet+atm dia ilang-____- hadeh dila biasa banget. terus akhirnya kita mutusin buat beli oleh2 buat refis deh. kita beliin kalung kan buat refis, pas lagi milih milih eh tiba tiba ada KA ARIO lagi mau beli kalung hahahaha hayoooo buat siapa tuh ya? buat cewenya gue rasa :/ cewenya kan lebih muda dari kita yakan wkwk. Terus dengan tampang sok polos gue nanya "LOH KAKA BELI KALUNG?" dia hanya mengeluarkan senyum pamungkasnya dan menjawab "IYA" wkwkwk terus dia pergi. Gue melanjutkan belanja, dan setelah selesai kita bayar deh.

Perjalanan di lanjutkan, tempat selanjutnya adalah Tanah Lot. Bis 1 yang pertama nyampe disana, terus kita masuk dan ternyata air lagi pasang. Gue deket deket kan sama nisa hahahahahaha biar foto banyak gitu wkwk. Kita foto foto, bersenang senang menikmati indahnya tanah lot. Nah kan di tanah lot itu ada ular suci gitu kan wkwkwk kalo kita pengang terus berdoa katanya akan terkabul. terus si rifka ke ular suci itu, megang megang uler itu dan berdoa TEY menang HAHAHAHAHAHAHAHA. kita liat senin nanti apakah TEY menang? kalo menang berarti itu uler suci beneran. eh lagian itu uler udah ga "suci" wkwk udah di grepe jutaan atau miliaran orang hahahaahaha. oiya di tanah lot gue ngeliat anak kelas gue, make baju putih dan gatau kenapa dia ganteng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttt *melting* hahahaha mau tau siapa? ga akan gue kasih tau :p

karena kita lelah, gue dkk memutuskan buat balik ke bis. pas balik kita ketemu KA ARIO, langsung pada wooooooooow gitu wkwkwk dasar dasar. eh pas nyaris deket parkiran gue pengen nato. menghasut naya agar mau nato dan akhirnya kita di tato :D bikin tato di pergelangan tangan, gue make lambang L dan naya N. terus si rara terhasut juga wkwk eh arin juga. setelah bikin tato yang super kece wkwk kita balik ke bis. Nungguin anak lain yang belom balik. Terus tiba tiba arin turun dari bis, dia kebelet pup hahaha yaiyalah jadi dia gue juga pasti pup. gile aja kan ga enak nahan eek hahahahaha. setelah semua naik kita melanjutkan perjalanan ke bedugul untuk makan siang. di bis gue kasih tau sama siapa gitu kalo ka imam pulang duluan, soalnya dia ada acara. yah kasian banget temen gue yang suka sama ka imam wkwk.

jalan menuju bedugul luar biasa! tas tas banyak yang jatoh, mana ujan.  nyampe sana masih ujan. akhirnya kita make payung hahahha yaiyalah ya-.- terus kan payungnya di titipin, eh ada KA IMAM, ternyata dia belom pulang. pulangnya nanti sore, yaudah gue ikutan aja mengagumi ke gantengan ka imam untuk terakhir kalinya hahaha. kita makan siang, terus wawancar lagi.

dania ga ada, akhirnya gue yg wawancara. mana pas mau wawancara gue salah manggil nama lagi>.< malu abisssssssss. kita wawancara pa I Gede yang bokep juga haha ternyata dia tinggi banget T.T gue jiper di samping dia, cuma selengan dia apa tinggi gue.

hujan udah jadi gerimis, kita balik ke bis dan ternyata pa I Gede bokep ga ikut sama kita soalnya kita kan udah mau cawww ke jogja. gue senang. sebelum bis berangkat ka anjo udah wanti wanti kalo jalanannya tuh super, dia nawarin antimo hahaha dan naya pun minum antimo. ternyata ka anjo ga boong wkwk bikin pusing banget loh jalanannya. febri pun merasakan hal yang sama, akhrinya kita memutuskan untuk konser lagunya chrisye (soalnya lagu dia lagi di play) pas nyanyi kayak orang gila malah kita ga pusing, tapi gue yakin orang yang denger makin pusing ahahahahaha.

setelah melewati jalanan yang wow gue ditinggal tidur sama febri :( akhirnya gue memutuskan untuk ikut tidur deh. terus bangun pas bis berenti buat solat zuhur.

nyampe pelabuhan udah sore, jam 5an mungkin. kita nunggu lumayan lama di bis sebelum akhirnya turun dan naik ke atas kapal. gue udah fix banget gamau liat couple, soalnya gue ga mau galau :( diatas kapal gue liat ke belakang, liat pulau bali yang udah bikin banyak kenangan, dan liat kedepan liat pulau jawa yang udah menunggu. di kapal gue jalan jalan sama naya, kita naik ke atas lagi soalnya ada ka ario hahahaha terus kita foto2 sebelum kapal berangkat. foto sm naya, sama bibir, rame rame, foto sm nisa gaya meteor garden wkwk. terus gue curhat ke bibir kalo gue galau wkwk. terus................ gue foto sama ka ario deh B) ga berdua sih, tapi rame rame juga sama kaka yang lain.

Foto ala meteor garden wkwk

tos kece sama bibir-_-
Foto sama KA ARIO, ka ori dan ka nurul serta nayana
kenapa baju gue sewarna sama TL-,-

langit berubah gelap. perasaan galaupun menghantui gue *eaaaa* dimana mana liat couple T.T mana laper banget lagi belom makan. pas udah mau nyampe gue sama naya turun duluan buat ngincer ambil gambar anak2 turun dari kapal. kita nunggu kan di tempat yang kita kira "pintu keluar" ternyata salah wkwkwk gue sama naya lari lari sambile teriak "misi seksi dokumentasi" dan ka anjo bantuin wuuuuuuu~ udah standby kita ambil gambar, cihuy baik banget nunggin kita ambil gambar :') eh selesai ambil gambar gue sama naya lari lagi mau ambil gambar anak2 naik bis dan cihuy di tinggal HAHAHAHAHA kasian dah tuh anak, udah baik nungguin malah kita tinggal.

setelah ambil gambar selesai, kita balik ke bis deh. terus bis berangkat, cuma semenit duduk eh berenti-_- ternyata adzan magrib, kita solat di masjid di luar pelabuhan. laperrrrr banget. setelah selesai solat kita balik ke bis dan sepertinya gue tidur. pas bangun kita mau makan malam yeay yeay yeay akhirnya. bingung deh duduk dimana soalnya rumah makannya kecil gitu, gue duduk di depan 'sesuatu' soalnya ga ada yang bisa gue liat-_- item semua terus ka ori ngasih tau kalo di depan gue itu laut katanya bagus kalo SIANG. fix banget itu bukan siang wooooy jadinya item semua ga ada yang bisa gue liat.

selesai makan gue pipis dulu soalnya abis ini kita mau lanjutin perjalanan ke jogja. fuuuuuu~ nyampe bis gue ngelurin kaos kaki yang gue pinjem dari naya dan jaket serta kain bali yang sengaja gue beli di sukawati buat jadi selimut. gue pusing banget deh saat itu, akhirnya gue minum panadol, gue juga berdoa semoga bis ga dingin dan doanya percuma soalnya bisnya gila banget parah dinginnya, gue juga berdoa semoga gue ga bangun satu jam sekali kayak malam pertama di bis, dan berkat panadol tidur gue pun lumayan nyenyak :D gue hanya terbangun di tengah malam pas di pasuruan, soalnya ada perbaikan jalan jadi macet parah. malam itu gue ga candid karena terlalu lelah. dan gue tidur sampai ke esokan harinya