Who's Lisa?

Saturday, December 31, 2011

34 goes to Bali & Jogja Day 3

Selasa, 13 Desember 2011


Jam 6an. Ada yang ngetok2 pintu, gue cihuy sita masih tidur, si naya buka pintu dan kita semua bangun. Yg mandi pertama kyknya gue-_- apa naya? Lupa deh siapa. Pokoknya yang paling gue inget sita mandi terakhir. Gila, sita susah bgt mandi. Ga kebayang kmrn dia osn sebulan gimana. Ga pernah mandi kali yak-_- wkwkwk piss sit. Terus si dugong dateng buat nyetrika kerudungan. Yoman, si cihuy bawa setrika portable coooy wkwkwk yg biasa dibawa kalo buat pergi haji itu loh. Jadinya kita wanita2 berkerudung tdk takut kerudung lecek dll deh. Setelah semua mandi, kita sarapan di lantai 4. Enak. Lumayan. Terus gue naya mau wawancara bu kepsek, eh dianya udah caw. Capedeh. Trs kita nunggu dibis aja kan. 

Nah, kl sekarang ada hanna yg kmrn ga naik bis tapi naik pesawat. Dia duduk disamping naya, cihuy sm nisa, gue febri, ayu sita, rara rifka. Tempat tempak duduknya tetep sama.  Karena hanna dtg, eqi teuku harus pindah ke bis 2 deh. Pas semua udah masuk bis, datang lah seorang tour guide. Pa I gede ..... I gede siapa gitu. Gue ga suka dia. Gila, udah garing, bokep, gatau malu deh ih amit2 bokep bgtttttt. Dan kaka TLnya jadi ka anjo lagi, dan ga ganti sampe hari ke 7. Kunjungan pertama kita ke tanjung benoa. 


Sebenernya itu tujuan gue ke bali. Grgr bulan februari kmrn gue ga main apa2 di tanjung benoa, gue pengen bales dendam gitu loh. Pengen main flying fish + banana boat. Sampe tanjung benoa, anak2 ribet make sun block biar ga item wkwk gue make jg percuma deh kyknya. Yg pertama, gue febri cihuy naya sita ayu rara rifka naik perahu ke tempat penangkaran penyu. Seruuuu. Kita foto2 disana, liatin kaka TL wkwkwk. Terus si cihuy di cakar burung tangannya. Setelah dari tempat penyu2, gue pengen bgtbgtbgt naik flyingfish, akhirnya gue ajak cihuy dan untungnya dia mau. Dan naya chica juga ikutan. 

Sebelum naik flying fish, kita dibawa ke laut naik kapal gitu. Seru bangeeeet flying fishnya:') malah kalo menurut gue yg serem itu pas di kapalnya. Gila, cepet banget kapalnya trs pas belok tuh beeeeeeeeh nyaris jatoh si chica wkwkwk. Karena terlanjur basah, gue cihuy naya chica mutusin naik banana boat. Seru. Pas jatoh gue nibanin cihuy wkwkwkwk sorry ya huy. Abis itu kita mandi bertiga hahaha bayar lagi satu org goceng. Setelah mandi, kita makan siang ditempat yg sama. Bukan dikamar mandi-.- di lokasi yg sm gitu. 


Setelah itu kita ke pantai dream land dan miranti di bawa ke rumah sakit grgr matanya picek kena tendang wkwkwk dan khonsa nemenin dia. Panas banget tengah hari bolong kesana. Tapi emang dream land tuh bagus bgttttt. Pantainya jernih. Banyak couple yg main air trs foto2. Gue envy-.- tbtb ada ombak gede dtg. Fine. Celana jeans gue kena. Pdhl cuma bawa jeans 3. Matilah gua, masih ada 4 hari lagi. Kepanasan dan envy, akhirnya gue cihuy rifka rara duduk dan foto2 hahahahaha. Sebelum keluar dr dream land gue rifka naya ayu beli celana dulu deh trs lgsg ganti. 

Setelah itu kita ke  GWK (Garuda Wisnu Kencana)  Pertama kita foto2 ditebing2 yg keren gitu. Nah abis itu foto perkelas. Pertama ipa 1 dan ipa 1 paling sedikit wkwkwkwk sampe ada cabutannya gitu biar anak2nya banyak. Setelah semua kelas selesai, foto satu angkatan :') disana foto2 gue deket2 sm nisa biar difoto terus wkwkwkwk. trs kan di gwk ada air suci gitu kan, gue ikut2an aja trs dikasih beras gitu dijidat. Eh pas ketemu pa djulimi gue dibilang musyriiiiiiik :'( syok banget gue lgsg buang beras2 itu. Puas foto2 kita mau nonton pertunjukan kecak. Pas jalan ke tempatnya tbtb ada ka ori megang slr dan bilang "ada yg mau foto sama dia?" Hahahahahaha dia itu maksudnya ka ario wkwk ngakak abis gue. Si ka arionya senyum2 aja hahahahaha. 


Nonton pertunjukan, seru.  Pas keluar tbtb udah gelap. Gue bingung wkwkwk. Nyampe bis kita di kasih hokben. Waaaaaaaaah ;) nyampe hotel mandi. Setelah mandi gue naya mau wawancarain nisa. Eh dia malah semedi di kamar mandi. Kelamaan, gue naya akhirnya niat wawancarain metta. Kalo dia gue yakin pasti mau wkwkwk. Di depan kamar metta, gue liat 2 mahluk wkwkwk gue ga make kacamata coooy maklum aja. Yg satu mukanya putih bgt. Gue kira mereka angkatan kita, taunya ka ario dan ka ori. Gue nanya kan ke ka ori "itu pake apaan ka?" Dengan pede dia menjawab "KRIM MALAM" ka oriiiiii-_-" please banget kaaaaaaa!!!! Wkwkwkwkwkwkwkwkwk. Ngakak abis gue sama naya. Cowo make krim malam, udah gitu gentanyangan wkwk. 

Ternyata metta ga ada dikamar, dlm perjalanan ke kamar ketemu callysta yg hapenya ilang. Akhirnya gue naya wawancarain dia aja deh. Selesai wawancara, balik ke kamar. Trs si nisa dtg, bawa laptop dipo tour wkwk. Dia mau mindahin foto2 di slr ke laptop soalnya memorynya ga cukup. Akhirnya nisa tidur dikamar gue deh malam itu. Terus si cihuy kalo dikamar gila bgt hahahaha abis minum obat dia seger wkwk mana dia nyanyi "let's get the beat" wkwkwk sambil megang mic invite gitu ahahahaha huy
cihuy. Ada2 aja deh lau. Tidur deh



No comments:

Post a Comment