Who's Lisa?

Sunday, February 19, 2012

rawr!

hai:):) lagi kangen i dont even know his name nih. hahahahah harusnya gue ga nyebut dia itu lagi soalnya gue udah tau nama dia, RIZKI. wuhuuuuuuu. dan hal terbaiknya bukan karena gue udah tau nama dia, tapi karena gue sadar suka sama dia buang waktu. jadi tanggal 23 desember kalo ga salah gue ke jogja dan bromo bersama teman sekantor bokap gue seperti biasa. dan gue akhirnya ketemua dia. di boarding pass lagi. jantung gue udah ga keruan karena dia semakin ganteng. gue bm bibir miranti semuanya deh yg tau cerita gue sama dia. dan................. im tired holding on for nothing :) im tired getting my hopes up and being dissapointed again. capek aja. gue tau dia ganteng, banget malah bahkan semakin ganteng. it's been 1 year since the 1st time i met him and nothing's change. fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu-_- mau nangis. bukan karena dia, tapi karena hidup. banyak banget yang bikin gue mau nyerah. gue udah dipinggir jurang (yaelah lebay abis) wkwkwkwk kayaknya setiap gue bener-bener berusaha, tiba-tiba semuanya ilang dihadapan gue. rawwwwwwwwwwwwwr. udah ah gamau galau-galauan. today is a gift, that's why it calls 'PRESENT'

No comments:

Post a Comment