Who's Lisa?

Thursday, November 4, 2010

kamis

halo blog. gue baru liat traffic blog gue dan ternyataaaa.... hahaha lumayan lah yang mengunjungi blog gue liat yaaaa


hahaha kaget juga gue pas liatnya. ngapain coba bule bule ga jelas ngeliat blog gue. mereka juga ga akan ngerti apa yang gue ceritain yekaan? yah pokoknya lumayan seneng juga dengan hasil pembaca blog gue wehehe. bulan oktober kemarin sampe 150-an gitu wihiiii :) ini kayaknya berkat gue share di fb sama twitter juga sih-_- kalo gue ga share siapa juga yang tau gue punya blog? eh tapi yaa gue bingung ngapain juga yang baca blog gue ya? padahal ceritanya biasa banget, semua orang juga bisa ngelakuin. hahaha tau ah bodo amat, yang pasti seneng liat traffic blog gue hahaha :) makasih yaaa yang udah setia follow blog gue dan membacanya haha.

sebelum ngucapin goodnight gue jadi inget si giandra tadi sms gue baik banget hahaha padahal gue sms dia ga nyante. lagian nomer gua ga di save, eh mungkin aja hpnya dia rusak terus ke apus semua contactnya (positive thinking) huahahaha makanya td gue update di twitter :

"huahaha ngefans deh sama giandra, baik bgt ngucapin sweet dream pdhl gue sms galak bgt hahaha thanks gi :) goodnight all. cpk jgn lupa utang"


cuma ngefans yaaaaa digaris bawahi tuh, fansnya karena dia baik. titik. soalnya ga mungkin gue cerita tentang masalah yang pribadi bangeeeettt disini-_- eh pernah deng haha tapi gue udah apus postnya jadi ga akan ada yang baca hahaha. dibawah tweetnya gue nagih utang ke anak cpk (read:calon pk) hahaha bukan utang sih, tapi abis make uang orang trs belom di bayar. sama aja kayaknya-_- ya pokoknya begitulaaaah ya. oke deh blog sampe sini dulu yaaaap. goodnite all :)

No comments:

Post a Comment