Who's Lisa?

Friday, November 26, 2010

first you think?

holaaaaa jam 1.20 dan gue belom tidur hahahaha akhirnya iseng foto foto dan males kalo di upload ke fb jadi memilih upload disini karena dikit yang baca blog gue hahai









ga suka? ga usah buka blog gue lah. udah kan selesai hahaha gue ga mau belajar mtk percuma semuanya ga ngerti :(

hey gue sediiiiih. dalam jangka beberapa bulan semua post gue suram :'( ga ada lagi cerita seru kayak ngebolang, about us, our stories, ya ampuuuuun kenapa gini sih? kenapa hidup gue jadi suram abis masuk SMA? padahal dari post yang sebelumnya gue excited banget sama SMA. gue ngeliat SMA tuh sebagai sesuatu yang seru, masa-masa yang gue pikir akan gue kenang. tapi kenapa begini? aduuuuh gue butuh sesuatu yang memastikan kalo semua kejadian itu nyata! kalo semua rasa itu emang pernah gue rasain :'( blog gue suram-__-

No comments:

Post a Comment