Who's Lisa?

Saturday, November 20, 2010

ice cream

wahahaha sesuai judulnya gue akan ngepost tentang ice cream lol. jadi ceritanya abis vote ketua pk gue sama dila ke cinere mall mau makan dan beli es campur si dila. terus sebelumnya si dila beli gulali dipasar hahaha gambarnya upin&ipin. nah udah kan tuh kita nyampe di cinere mall trs kita duduk disuatu tempat hehe kita duduk disitu karena gue cerita sesuatu ke dila hohoho tak usah gue kasih tau yap ;p lalu gue kan mau mesen makanan dan dila mau pesen es campur, kita lihat lah menu yang ada di atas meja kita. dan HAHAHAHAHAHA ada satu tempat makan yang menunya sampe 4 dimeja kita. karena si dila kesel menunya sama semua jadinya dia bawa 3 menu itu ketempat makanannya hahahaha. gue kasian aja sama dila pasti dia dikira anak autis deh sama mbaknya hahahaha. terus gue cari makanan, kita muter muter tuh dari ujung kanan sampe ujung kiri tapi akhirnya gue pesen nasgor-_- pas kita kembali ke meja dila baru sadar menu tempat es campur itu masih ketinggalan satu hahaha katanya dia nyesel ga bawa itu menu hahahah. abis itu es campurnya dila dateng. dan es-nya itu ga diserut ahahaha masih jadi bongkahan gitu loh terus si dila setiap makan es campur ngelepehin es batunya karena kegedean lol! udah kan tuh ngakak ngakak ga jelas. terus kita nyanyi-_- bayangin! nyanyi. lagunya taylor swift, you belong with me. terus foto foto ga jelas pake hp baru dila hahaha. nah abis itu gue mau bangeeet makan ice cream. akhirnya kita ke a&w beli. inilah tampang anak kecil megang ice cream dan gulali lol



dan kocak haha mungkin kalo lo bener bener TAU gue, lo pasti tau gue ga pernah becus makan ice cream -_- dan yang bikin gue senang adalah DILA LEBIH GA BECUS MAKAN ICE CREAM DARI PADA GUE HAHAHAHAHAHA sungguh senang mengetahuinya :) jadi sepanjang jalan menuju pg gue dan dila ngakak parah garagara kita makan ice cream belepotan banget, ice cream-nya tuh sampe netes netes ke tangan banyaaaaaak hahaha tapi bukannya malah cepet ngabisin kita malah tambah ngakak hahahaha autissss. terus pas nyampe pg kita masuk toilet bareng dan buang ice cream tapi cone-nye enggak ahaha. pas ngebuang ice creamnya sama sama bilang 'eh jatoh ga sengaja' huaahahhahaha ngakak. terus kita nyiramin ice cream itu dan heboh banget di kamar mandi. sampe si dila bilang 'aduh lis gue pengen mandi deh' HAHAHAHA kocak! lo kira itu toilet rumah lo apa pake acara mau mandi segala hahahaha. ya pokoknya hari itu penuh dengan keautisan hahaha. tapi seru banget loooh :) love you my stupid soulmate hahaha 

No comments:

Post a Comment