Who's Lisa?

Thursday, November 11, 2010

wanna skip my life

masih bingung kenapa gue selalu ngepost malem malem. mungkin karena emang kegalauan gue datangnya selalu pada malam hari. haaaaaaaaa stres gue hidup banyak masalah. kayaknya smp ga separah ini deh. berarti seperti inilah kehidupan yang sebenarnya (apasihlebay) seriusss gue muak banget. sick outside and inside. lo harus tau berat gue turun 5 kg!!!!!!! hahaha antara senang dan sedih juga sih. berat gue turun perlahan lahan semenjak HSC 34, trs 2 minggu belakangan gue sakit. heeeeh indah sekali hidup ini :( pengen banget nge-skip hidup kayak main uno. gue mau hidup gue kira kira 3 tahun lagi deh. kayaknya udah cukup bahagia saat itu. mau ngepost yang privat dikit boleh? *bolehboleh* GUE GALAAAAAUUUU AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! oke itu sudah cukup meluapkan semuanya. gue capek tau ga sih. percuma banget jalanin kalo kayak gini. udah sama sama ga peduli, sama sama ga perhatian, sama sama cuek. gue ga tau apa apa tentang lo :'( ga ada bedanya gue sama temen temen lo yg lain, malah mungkin temen temen lo lebih tau lo dari pada gue. gue ngerasa ga dibutuhin. se-gapenting itu kah gue sampe sms gue aja ga dibales? oiya gue juga ngerasa kok gue berubah. berubah bangeeeettttt malah. gue udah ga mikirin terus, buat hal ini gue bersyukur. thanks God, You know I have many things to do so You skip him from my mind. tapi bisa ga skip hidup gue juga? nah akibat dari di skipnya pemikiran pemikiran itu adalah ada saat dimana gue bener bener ga tahan dan akhirnya gue kacau (just like right now) udah banyak banget yang gue tahan. dan kayaknya gue juga udah masa bodo, ya mungkin udah siap sama semua kemungkinan tapi gue ga siap kalo semuanya tiba tiba ilang gitu aja. pasti rasanya kosong banget deh. eh ga juga deeeeng, hidup gue emg udah lama kosong hahahaha. oiyaoiya, gue edit lagu blp yang saat kau milikku hahaha jadinya gini kalo gue udah edit "ku berikan cinta setulus hatiku namun masih saja dia kecewakan ku, pantaskah dirimu hadir dalam mimpi-mimpiku" hahaha di edit sedikit maknanya udah jauuuh. kayaknya segini aja. segini belom meluapkan semua perasaan yang lagi gue rasain. malam ini parah banget pokoknya. hope tomorrow will be better

No comments:

Post a Comment