Who's Lisa?

Tuesday, October 26, 2010

I call them friends

halo halo :) gue lagi diantara pekerjaan pk yang banyak banget. gue harus ngedit proposal 22 anak (2 anak yg lain ga ngirim proposal ke gue) sendirian hahaha indah sekali hidup ini. tapi gapapa lah ada untungnya juga gue ngerjain ginian soalnya hampir seluruh malam gue tersita buat ngerjain dan itu berarti ga ada waktu kosong buat melamun dan berarti ga galau hahaha :D masih ada 9 proposal lagi nih-_- tinggal proposalnya refis, yanto, vicky, dona, arin, kemal, acil dan nadhia. heeeh tangan udah pegel bgt ini. gatau knp gue ngasih judul 'I CALL THEM FRIENDS' ga ada meaningnya itu mah. cuma tadi abis liat foto bukber 97 jadi kangen deh hahaha. namanya juga hidup ya ada pertemuan ada perpisahan *okemulaigalau,gantitopik* oiya tadinya dila mau bantuin gue, dia mau nginep dirumah gue jadi kita bisa senasib gitu ngerjain ginian barengan tapi dia ga boleh sama nyokapnya soalnya ini kan hari sekolah. padahal seru nih kalo ada dila disini. pasti gue udah ngakak ngakak ga jelas. bella jg tadinya mau kesini-_- ah ngibul aja lu semua. katanya mau nemenin gue. mana buktinyaaaaaa? hhhhhh oke deh rada ga jelas post kali ini. gue cuma mau nulis penderitaan gue lagi ngerjain tugas pk. so see you soon my beloved blog :) you know you are everything for me. you are place where I can write everything I want no matter what. love you blog muaaaah :* nah ini dia tanda tanda gue udah gila-,-

tugas pk udah selesai (blm deng guenya udah capek,males lanjutin) niatnya sih mau ngerjain senbud tapi udah terlanjur begini jadi lanjutin aja deh hahaha *youknowwhatimtalkingabout* yaudah gue mau cerita aja sekarang yaaa wkwkwk. cerita tentang 'chat history' tau kan ya? jadi gue suka banget baca baca chat history msn hahaha. chat history tuh bisa bikin seneng bisa bikin sedih loh. contohnya, gue baca chat history sama biiiip(sensor) bisa aja gue jadi ngakak ngakak karena kebetulan yang gue baca itu emg lucu. kayak waktu gue dan anak anak cewek ngeroom dan itu seru banget. walaupun ngomonginnya parah banget,tapi setiap baca chat history itu pasti gue langsung ketawa. maunya sih gue printscreen trs masukin sini, tapi malu ah parah banget omongannya hahaha. ini aja contohnya yg bikin gue ngakak



itu sungguh sangat memalukan-__- tapi pas baca gue ngakak hahaha. gue yg font warna hijau yg biru chessa. dan lo harus tauuuuu, chat history sama chessa itu yang paling banyak! banyak bangeeeet :) :) tp skrg udah jarang chat gara2 sma bangkesialan



abis makan cokelat main sepeda HAHAHAHA abis itu main ujan ujanan huahahaha ngakak parah. itu chat sama yoga

terus contoh chat history yg bisa bikin sedih. misalnya lo lulus smp terus masuk sma yg kebetulan kebanyakan temen temen smp lo juga masuk situ. tapi temen temen lo berubah semua, mereka jadi sombong atau segala macem. nah abis itu pas baca chat history pasti langsung sedih. walaupun yang diomongin hal hal lucu,malah itu akan tambah bikin sedih. soalnya lo pasti mikir 'ih dulu gue sama dia deket banget,skrg udah kyk apaan tau' nah begitu contohnya. chat yg diatas jg bisa bikin sedih kalo gue inget itu chat udah lama banget. kapan lagi coba gue bisa chat sebahagia itu? -__-

dan sayangnya, chat history gue ke delete semuanya pas bulan mei-_- jadi udah ga lengkap chatnya. padahal dulu pas masih lengkap seru banget hahaha. kalo ada yg curhat dimsn lewat chat history kita juga jadi inget. pokoknya chat history itu penting. jangan pernah diapus saran gue. karena nanti ada saat saat lo kangen sama masa masa smp atau sma, lo tinggal klik chat history dan lo akan ke refresh. otak lo akan ngereview sendiri. nah ini udah mulai nyambung sama judulnya 'I CALL THEM FRIENDS' pk adalah teman teman gue, chat history bagian hidup gue, dan chat history menghubungkan gue dan teman teman gue *usaha* oke deh blog sampe sini dulu. byebye goodnight

No comments:

Post a Comment