Who's Lisa?

Saturday, November 27, 2010

pageviews

heiiii :) mau melaporkan hasil pembaca blog gue nih hahaha. hasilnya semakin bagus, ga sesepi pembaca bulan sebelum juni wkwkwk bulan mei pembaca blog gue 0 hahaha kaco banget deh. liat ya hasilnya....


gatau kenapa karena liat ini gue jadi makin semangat nulis blog. tapi gue binguuuuung, apa yang mau gue tulis? kejadian sehari-hari? aduh gue hanya anak murid SMAN 34 kelas X.5 nomor absen 16 yang kadang - kadang bosen juga sama hidup gue. nah gue aja bosen nanti kalo gue tulis gimana pembacanya? yang baca pasti tambah parah bosennya hahaha. dan ga mungkin juga setiap hari gue nge-blog. oke mungkin ga setiap hari juga, tapi mungkin setiap weekend gue bisa ngepost min.1 atau mungkin kalo lagi ga ada kerjaan gue bisa ngepost tengah malam (itu mah biasa-_-). 

oiya, terus post yang paling banyak di baca adalah jengjengjeng*soundtrack* I CALL THEM FRIENDS hahaha selamat!!!!!! padahal itu ga penting -_- kenapa cerita seru kayak ABOUT US and OUR STORIES gak laku? itu seru loh sumpah, lo baca deh. gue sih kalo baca itu udah mau nangis aja. abisnya kangen banget banget bangeeettttt sama anak - anak 9.7 tanpa terkecuali. kangen suasana belajar bareng mereka. 9.7 kelas paling perfect lah. 


but the past is the past percuma berjuta juta kali gue bilang kangen masa itu dan mau balik ke masa itu ga akan terjadi lagi sampe kiamat juga. yaudah lah terima aja sekarang semuanya udah berubah. udah pernah denger gue bilang ini belom? TIME CHANGE AND PEOPLE CHANGE yeaaaay everything changed :) mau ga mau harus diterima. jadi gue terima aja kalo emang gue ga betah dimana gue bersekolah sekarang. yaudah terima, terus gue bisa apa? pindah? bisa sih. nyokap udah nawarin malah. tapi gimana ya.... kayaknya payah banget kalo gue nyerah sama keadaan gini doang. masalah gue tuh ga seberapa. kadang - kadang gue juga mikir, diluar sana ada yang ga punya ortu and thanks Allah, I still have complete family. jadi masalah gue toh sebenernya ga berat banget tapi karena gue baru pertama kali ngalamin ini jadi kesannya berat banget.

ok balik lagi ke pageviews ya. dilihat dari hasilnya, pembaca blog gue kebanyakan tau blog gue dari facebook. makasih buat Zuckerberg yang udah susah payah bikin facebook(apasihlebay)

No comments:

Post a Comment