Who's Lisa?

Wednesday, December 22, 2010

The Chronicles of Narnia



halo untuk kalian semua penggemar narnia. ada info nih, di gramedia sekarang menjual The Chronicles of Narnia looh! lengkap dari 1-7 hahaha. kemarin gue ke gramedia dan seneng banget pas liat buku ini dijual, soalnya susah banget nyarinya. tapi..... bukunya dijual satu box langsung. gue sempet mikir mau beli apa engga, trs sekarang kan juga lagi libur jadi pas banget kan kalo beli 7 buku buat ngisi liburan. TAPI KENAPA LANGSUNG SATU BOX???? gue mikir. kesempatan langka nih nemu buku narnia, langsung 7 pula. tapi lumayan mahal beli satu box (225ribu cooyy-.- gue kan lagi miskin banget nih gara gara jadi murid SMA). gue bilang deh ke bokap tentang bukunya dan kelangkaannya serta mahalnya hahahaha. dan waaah gatau ada angin apa tiba tiba dibolehin!!!! hahahahaha seneng bangeeeeet soalnya biasanya gue ga dibolehin beli novel. mungkin karena lagi liburan kali ya jadi dibeliin. entahlah, pokoknya apapun alasannya gue senang hahaha. 

nah bukunya ini berisi 7 buku serial The Chronicles of Narnia:
1. The Chronicles of Narnia: Keponakan Penyihir
2. The Chronicles of Narnia: Sang Singa, Sang Penyihir, dan Lemari
3. The Chronicles of Narnia: Kuda dan Anak Manusia
4. The Chronicles of Narnia: Pangeran Caspian
5. The Chronicles of Narnia: Petualangan Dawn Treader
6. The Chronicles of Narnia: Kursi Perak
7. The Chronicles of Narnia: Pertempuran Terakhir

munkin kalian yang hanya mengikuti versi filmnya hanya tau Sang Singa, Sang Penyihir, dan Lemari ; Pangeran Caspian ; 
Petualangan Dawn Treader. Karena emang kalo ceritanya lanjutan begitu urutannya. tapi kadang kadang ceritanya flashback gitu, dan buku yang di longkap yg flashback. padahal keren loooh, apalagi buku pertamanya. tentang pembuatan narnia. dan sedihnya gue belom nonton film narnia 3. semoga dalam waktu deket gue bisa nonton deh hahaha


2 comments: