Who's Lisa?

Saturday, January 1, 2011

Petasan

jadi ceritanya pas malam tahun baru gue nginep dirumah nisa bersama teman teman yang lain. saat jam 12 malam kita memutuskan untuk menyalakan petasan disebuah lapangan. awalnya fauzan yang menyalakan petasan. petasannya yang dipegang ke arah atas itu loh. nah abis dia, gue penasaran akhirnya gue yang nyalain dan megang itu petasan. awalnya semua baik baik aja sampai fauzan bilang "hayo siapa lagi?" gue mikir "oh udah abis petasannya" eh ternyataaa... petasan yang gue pegang mengeluarkan asap (padahal gue udah arahin ke bawah, bukan keatas lagi) alhasil meledak lah itu petasan di depan muka gue! gue ga begitu inget gimana meledaknya, tiba tiba kuping gue bunyi 'ngggiiiiiiing' gitu terus gue lempar itu petasan dan lari kebelakang. terus nisa mulai deh nanyain gue kena apa ga. katanya petasannya tuh meledak dekeeeeet banget sama muka gue, dia sampe bayangin muka gue ancur gitu kena petasan. ya ampun gue degdegan abissssss, langsung syok gue-_- dan kuping gue sebelah kiri jadi rada rada budek sekarang hahaha. nyaris mati di menit awal tahun baru. ironis

No comments:

Post a Comment