Who's Lisa?

Sunday, December 12, 2010

Night With CPK 24

hei blog. mau cerita tentang party cpk 24 ahahaha. di mulai dari hari kamis tanggal 9 des 2010, pulang sekolah kita persiapin acaranya di rumah eza. rumah eza itu di ampera raya, dan kita jalan kaki dari perempatan trakindo hahaha. kaco tuh emang si giandra, bukannya naik angkot aja malah jalan kaki. tapi gapapa juga sih soalnya jadi seru gitu. mm terus kita nyampe di rumah eza. kita mulai ngomongin semuanya. dan desty keramas di rumah eza! hahaha gila emang tuh orang. karena udah terlalu sore kita mutusin untuk balik keesokan harinya. nah hari jumat gue ga masuk sekolah jadi gue ketemuan sama refis, nadhia, jihaan, yanto, acil, angga buat beli kado. dan itu ngaret-_- jadinya nyampe rumah eza jam 1 lebih. kita nyiapin semuanya dan seperti biasa banyak lawakan garing hahaha. setelah nyiapin semuanya gue, dila, desty konser hahaha. konser di depan kipas angin hahaha jadi ada efek angin angin gimana gitu hahaha. abis itu pulangnya kita jalan kaki lagi, kan buat persembahan awalnya kita mau nyanyi a1000miles, terus garagara jalan kaki itu kita bener bener a1000miles hahaha. pas nyebrang di perempatan trakindo kita lari lagi hahaha seruuu! dan hari yang dikhawatirkan tiba. sabtu, 11 des 2010. gue rebek banget harus beli ini itu dan nyampe rumah eza jam 1. pas jalan kaki di jalan rumah eza gue dijemput sama dila dan acil :) setelah itu kita dekor rumah eza jadi sedemikian rupa, nyiapin makanan, dan persembahannya kita ganti jadi lagu sempurna. aduuuh sebenernya banyak banget detail kecil yang nambah seru persiapan itu, tapi gue udah lupa semua hahahaha ;p yang gue inget adalah rekan autis gue: RIDZKY, DILA, DESTY, YANTO. banyak banget hal seru bareng mereka. jam 6 kita udah selesai dan "party" dimulai. acaranya ga begitu seru dan lebih baik di skip aja hohoho. jam 10 acara party yang sesungguhnya dimulai akakakaka. setelah semuanya pulang, tiba tiba si dila merajalela. dia lari lari dan konser. gue join aja deh hahaha, acil, angga, yanto, desty, refis dan lainnya juga ikutan hahaha. terus si angga tiba tiba main coca cola. dan dila ngasih karpet yang udah digulung ke acil sambil bilang "ini tropi anda" ahahahahaha. terus si angga muntah ke pot hahaha gara gara makan kebanyakan. terus si desty di injek injek sama yanto hahaha. dan gatau kenapa gue melorotin celana yanto-_- hahaha. abis itu dila sama desty konser pake mic. mana nyanyinya lagu ga jelas gitu hahaha. dan setelah itu banyak anak yang pulang tapi ada beberapa yang masih nginep :) :) seruuuuu banget nginepnya!!!!! the best night ever. gak mau cerita soalnya kebanyakan aib dan SEMUANYA TERCEMAR KARENA DESTY!!! hahahaha. sepanjang malam kita berbokep ria-_- jadi sudah pasti omongannya tidak bagus untuk gue ceritakan hahaha. kita main kartu, ngelawak (yang ini pasti disetiap detik), main tajur, cerita cerita lovelife. tidur jam 3 dan bangun jam 6 hohoho. LOVE YOU CIPOK 24!!!!!

No comments:

Post a Comment