Who's Lisa?

Sunday, December 5, 2010

byee :)

akhirnya bisa juga ngambil keputusan ini. susah banget bilangnya. gue rasa ini saatnya buat ngelupain 9.7 beraaaat banget rasanya. tapi gue yakin gue akan lebih baik kalo gue lupain lo semua. kalian semua udah punya hidup baru dan gue bukan bagian dari kehidupan baru itu. percuma gue liat kebelakang terus kalo yang gue dapetin cuma perasaan kecewa. ga bagus juga ngeliat kebelakang mulu. sekarang kalian gue jadiin pembelajaran, gue tau orang macam apa kalian semua. cukup buat gue tau aja. gue jadi tau gimana cara ngadepin kalian. gimana bersikap didepan orang yang sifatnya berbeda. gimana caranya ambil setiap hal positif yang dilakuin orang tapi ngebuang sisi negatifnya. banyak banget yang gue dapet dari 9.7. tapi gue juga punya hidup baru dan kalian juga bukan bagian dari bagian itu. lebih baik gue lakuin yang terbaik buat gue dan sahabat-sahabat gue sekarang. enjoy. nikmatin semuanya. makasih ya udah ngasih banyak banget kenangan buat gue :) gue seneng banget pernah kenal 39 anak yang wooooow! eh tanpa kalian sadari selam 1 tahun ini gue pelajarin semua sifat kalian looh. gue tau sisi positif dan negatifnya kalian. dan kayak gue bilang tadi,cukup gue tau aja. gue ga akan bilang orang lain atau benci sama kalian. soalnyaa.... gue sayang kalian semua :'( kalian punya tempat tersendiri di hati gue (lebayparah-.-) gue berharap banget kalian semua juga punya pemikiran sama. dari yang gue liat, sahabat yang bener bener sahabat adalah dia yang bisa nerima semua kekurangan dan kelebihan lo. bukan pergi dan menjauh atau ngomongin dibelakang. itu dia kuncinya. bisa ga lo nerima kekurangan gue? enggak kan? itu salah satu alasan kenapa gue mau ngelupain lo semua. memories are memories. kalian akan baik baik aja kok tanpa gue, tapi gue ga baik baik tanpa kalian. itu dia masalahnya. mm tapi berkat kalian gue jadi tau kalo bella marisela caroline adalah sahabat gue yang sesungguhnya :) dalam keadaan apapun, gue lagi sedih, nyebelin, seneng, dia selalu ada. nerima kekurangan gue banget dan gue juga poercaya dia ga pernah ngomongin gue di belakang gue. thanks for all the best memories guys :) gue sekarang buka lembaran baru dan gue tempatkan kalian dilembar 'kenangan' maaf

No comments:

Post a Comment