Who's Lisa?

Tuesday, December 7, 2010

Here We Are 13

versi jepang: Bokura Ga Ita

versi indonesia: Here We Are

tau ga??? ternyata bokura ga ita (here we are) vol. 13 udah dari bulan agustus ada di Indonesia!!!!!! aaah nyesel banget baru tau minggu ini-_- gue tau kalo BGI udah terbit gara gara buka mangafox.com hahaha inget banget waktu itu hari kamis dan jadwal uas buat jumatnya adalah matematika dan sejarah. karena gue ga bisa di kedua mata pelajaran itu akhirnya dari pulang les matematika gue buka mangafox aja deh hahahaha. terus pas liat liat... di sana udah sampe vol. 14!!!! ah kesel banget udah lama ga buka mangafox! terus akhirnya gue ngesearch di gramedia dan emang udah ada vol.13 heeeh bangke banget yak-_- terus kan hari minggu kemarin gue ke gramedia dan nyari muter muter dan....... yeay ada! tinggal 9 lagi stocknya hohoho xD tapi berhubung gue udah baca sampe vol. 14 jadi udah rada ga seru deh paling yang bikin kocak bahasanya aja. kan kalo di mangafox pake b.inggris nah kalo di indonesia-in jadi rada kocak gitu bahasanya hahahaha.

mmm gue ceritain sedikit ya tentang BGI 13 ini. jadi disini takeuchi melamar nanami tapi nanami menolaknya. dan akhirnya yano dan nanami ketemu lagi. ya ampun gue seneng parah! tapi yano-nya bilang ke nanami kalo dia suka sama cewe lain. dan ternyata selama ini yano juga tinggal sama yamamoto. iihhh kesel banget gue terus juga di ceritain selama 5 tahun yano pergi kemana aja dan ternyata sama yamamoto! rrrrrr terus takeuchi nemuin yano dan ngasih cicin yang seharusnya buat nanami ke yano. akhirnya nanami berusaha melupakan yano. terus di 14 ada yang seru ^^ ga mau cerita aaaaah nunggu komiknya keluar aja hahaha. rada ngakak sih pas gue baca.

ada kata-kata yang gue suka juga dari komik ini:

I HATE TO ADMIT THAT YOU I KNEW NO LONGER EXIST
kalo di komiknya: aku benci untuk mengakui bahwa kamu yang aku tau sudah tidak ada lagi *ooooww* 

terus terus yang ini:
yano: aku suka nanami, nanami juga menyukai ku. jadi tak ada alasan untuk putus
ngerti ga? hmmm jadi sebesar apapun kalo masalah masih ada perasaan 'suka' ga ada alasan buat putus. ya ampun yano-_- kesel deh sama yano dia tuh begitu bangeeeettttt! ahhh ngeselin.

oke gue rasa cukup segini saja :) can't wait for here we are 14!! 

No comments:

Post a Comment