Who's Lisa?

Friday, April 13, 2012

Friday 13th

Friday, 13 April 2012

Freaky friday...... Jadi semuanya bermula saat gue nebeng sama jawa. Kita abis atletik di ragunan terus kita punya rencana ngerjain tugas prancis story telling dirumah gue. Gue nebeng sama jawa soalnya sekelompok kan. Jalan lah kita. Terus kan dari arah ragunan ke pondok labu ada jalanan yang menurun terus bentuknya S gitu. Yang disampingnya ada pemancingan itulooooh. Gue gatau deh itu namanya daerah apa. Nah disitu jawa rada ngebut, tapi masih wajar ngebutnya. Jalanannya menurun, pertama kita belok ke kiri, terus belok ke kanan (kan kayak huruf S) pas belok kanan tiba-tiba angkot di depan kita berenti. F*(word) dan situ waktu kayaknya cepet banget. Karena motor kenceng jawa belokin motornya ke kiri. Dimana dikiri itu ada belokan TAPI ada beton yang kayak dijalan tol + tembok gede banget. Waktu kayak cepet dan otak gue langsung bekerja cepat. 
1. Gue yakin motornya terlalu cepet buat berenti pas di belakang angkot 
2. Gue akan nabrak angkot 
3. Kalo ga gue nabrak beton 
4. Mungkin nabrak tembok 
5. Gue ga make helm, oke gue pasti mati. 
Cepet bangeeeeeeeeettttttttt terus jawa ngerem eh ga nabrak angkot terus beton lewat pas mau nabrak tembok jawa belokin motornya.............. fiuuuuuuuuuuuuuh~ untung jawa ga kehilangan kendali atas motor dia. Sejak gue sadar kita bakal nabrak gue udah teriak "JAWAAAAAAAAAAA!" pas motor udah berenti sempurna gue bilang "anjir jaw gue nyaris matiiiiii. untung kita ga nabrak beton itu" sumpah itu betonnya gede banget dan ada dua, kalo nabrak fix banget gua mati coy. Terus jawa malah liat kebelakang gue dan minta maaf sama ibu-ibu yang baru turun angkot. Yep, ibu itu lah menyebabkan semua kejadian itu!!!! KENAPA BERENTI DI BELOKAN YANG MENURUN WOYYYYYYY!!!!!! GUA NYARIS MATI. Tapi saat itu gue ga emosi, gue panik dan bersyukur ga terjadi kecelakaan. Ibu-ibu itu juga minta maaf soalnya turunnya ga hati-hati -_-" pas balik ke jalanan kita diteriakin bapak-bapak yang menyaksikan kejadian itu. Gatau dah teriak apaan tapi mereka emosi. nyets, harusnya gue yang emosi kenapa jadi mereka? Seperti itulah pengalaman yang gue dapet di friday 13th.  

No comments:

Post a Comment