Who's Lisa?

Thursday, April 19, 2012

ALSATRAS GOES TO PUNCAK DAY 1

Senin,16 April 2012


*bingung nih blog tampilannya baru, belom terbiasa jadi nulisnya agak lama*

Jadi alsatras itu singkatan dari alam satu keras alias kelas gue yaitu ipa 1 yang persaingannya amat sangat ketat wkwkwk. Dari hari senin 16 april 2012 kita ke rumah naya yang di puncak hahahahaha. Kita kesana naik mobil. Ada 5 mobil, mobilnya irma, cihuy, teuku, nabilla dan naya. Tapi mobilnya naya isinya nyokap dia dan mbaknya. Gue di mobil cihuy. Yang ikut kesana 26 orang kalo ga salah. Kita ketemuan di optik melawai depan rs.fatmawati jam 7 dan berangkat jam 8. Lalu cawwwwww kita ke puncak. Konvoi. Dan itu seruuuuuuuuuu >.< soalnya sepanjang jalan kita terus kontak-kontakan. Biar ga ada yang ketinggalan. Mobil irma di depan soalnya naya disana, kan cuma dia yang tau arah ke villa. Dan mobilnya irma ngebut parah, otomatis semua mobil yang di belakang ikut ngebut biar ga ketinggalan. 

Sebelum ke villa kita mutusin buat ke taman bunga nusantara. Eh mobilnya cihuy kena paku, jadinya gue dan semua yang di mobil cihuy nunggu bannya di tambal. Ternyata sebentar soalnya ga kena ban dalemnya. Pas di taman bunga kita foto-foto, terus nontonin anak-anak main wahana, nyasar di labirin wkwkwk-.- jadi disana ada labirin, biar seru kita masuk berduadua. Gue sama naya. Gue tau naya ga bagus dalam direction, dan bodohnya gue malah ngikutin dia ahahahahaha. Jadi gue dan naya harus di jemput sama eqi di labirin itu. Intinya dalam labirin cuma satu, ikutin jalan batu. Abis dari labirin ada beberapa anak yang naik kereta, karena bayar 10ribu gue ga ikut wkwkw. Terus teuku - altof balapan gokar, dilanjutkan dengan irma - amel, eqi - gilbert dan teuku - altof lagi -.- soalnya teuku kalah di yang pertama wkwkwk. 

Abis dari situ kita jalan ke villa naya. Tadi gue udah bilangkan kalo naya buruk dalam direksi arah. Dan dia yang mimpin dalam konvoi itu, akibatnya kita sampai muter arah 3 kali wkwkwkwk. Jadi sekalinya mobil irma muter 3 mobil dibelakang ikut muter dan jadi macet hahahaha. Pas udah masuk komplek villa, ada puteran gitu. Mobil irma pertama, terus mobil cihuy baru mobil nabilla dan teuku. Mobil irma belok di puteran itu, otomatis mobil cihuy ngikut eeeeeeeeeeeh bukannya belok mobil irma malah muter 360derajat ahahahahaha bodohnya mobil cihuy juga ngikut muterin puteran ahahaha mobil nabilla berenti dengan pintar hahahahahaha kocak abis. Jadi harusnya kita tetep lurus, tapi malah muterin lingkaran itu dulu baru lurus ahahaha satu mobil ngakak. 

Sampai di villa kita taro tas. Kamar cewe dibawah ada 2 kamar, di atas cowonya + tempat solat. Selama di villa kita makan, main kartu remi, main uno, main twister, main uler tangga dan foto-foto. Sorenya anak cowo main futsal gue, irma, amel, bella, cihuy, naya ikut nonton. Dan selama nonton cowo main futsal cuma 3 hal yang kita omongin:
1. Mana bola?
2. GOLLLLLLLLLL!!!!!!!!!! ("dukung yg mana?" "yg mana yg ngegolin dah")
3. Putih-putih-putih (HAHAHAHA jadi gue cihuy malah ngomongin "gila kaki austin putih banget" "kaki yanto juga putih" "iya, putih banget buset" wkwkwkwkwk -_-v)

Karena bosen kita balik deh di villa. Abis itu mandi. Oiya alsatras alim banget dah, kan ipa 1 kelas banyak agama (soalnya non muslim masuknya yg 1, contoh ips 1 ipa 1 x-1 gitu) jadi yang muslim solat berjamaah terus dan yang non muslim kalo pagi berdoa rame-rame ckck. Pas malam tiba, tiba-tiba anak cowo nyanyi + calvin dan gilbert main gitar. Terus gue dan yang lain keluar dan ikutan nyanyi deh. Keren bangeeeeeet :') aduh gatahan deh wkwkwk apalagi suara austin beeeeeeeeeeeeh~ lagunya juga lagu yang galau gimana gitu. Seru deh. Selesai nyanyi kita nonton film horor. Sengaja mulainya diatas jam 9 biar serem. Terus lampu di ruang tv di matiin biar tambah horor. Seru bangeeeeetttttttt >.< apalagi film horor terakhir hahahaha. Kan gue duduknya pindah-pindah ya, pas disamping adit eh dia malah curhat-_-"

Jam 00:00 film abis, cewe-cewe lanjutin film if only dan cowonya keluar main gitar plus nyanyi. Gue mutusin buat ke kamar dan tidur deket jendela so gue bisa denger anak cowo nyanyi ahahahahahhaha. Jadi gue kan kalo dirumah mau tidur pasti dengerin lagu, nah biasanya kan tinggal play aja tapi disana gue ga enak takut ganggu orang, mana ga bawa headset juga untungnya anak cowo nyanyiiiiiiiiiiii wkwk jadi gue bisa tidur deh. Terus mereka nyanyinya keren. Lagu yang paling gue inget "oh dengarlah sayang ku, aku mohon kau menikah dengan ku. ya hiduplah dengan ku, berbagi kisah hidup berdua" itu gilbert yang nyanyi dan keren :') eh tapi terakhirnya liriknya di ganti wkwkwkwkwk intinya nyindir yanto dan sang mantan wkwk. Setelah itu gue tertidur.


No comments:

Post a Comment