Who's Lisa?

Thursday, April 19, 2012

ALSATRAS GOES TO PUNCAK DAY 3

Rabu, 18 April 2012

Bangun jam 5an karena denger alarm super gede. Gue bangunin bella yang tidur diantara gue dan gilbert wkwkwk. Bella juga mesen nama dia di banyakin nih-.- bella cihuy bella cihuy bella cihuy bella cihuy bella cihuy. Nah udah tuh banyak ya wkwk. Terus solat. Si cihuy cerita, katanya alarm mega bunyi gede banget dan hpnya ada disamping mega pas, tapi mega ga denger sama sekali wkwkwkwkwk kocak. Setelah solat gue cihuy bella rara nisa jalan-jalan. Oiya, kan sebelum berangkat ke puncak di sekolah gue nanya ke naya "nay ada kolam renang ga?" "ada, tapi airnya ijo dan ada kodoknya" nah pas jalan-jalan ada empang, atau tempat pemancingan yang pas banget sama ciri-ciri itu gue bilang ke febri "feb, nanti kita berenang disitu" HAHAHAHAHA DAN DIA PERCAYA. Padahal kolam renang alsinya masih di depan. 

Pas balik ke villa kita sarapan lalu tiduran di kamar, febri mandi dan gue cihuy keluar. Ternyata anak yang beragama kristen lagi nyanyi atau berdoa di lantai atas. Terus pas selesai, si austin turun dari tangga dan bawa gitar sambil nyanyi. Lupa nyanyi apa, tapi yang pasti keren :') kayak mau nembak cewe gitttttttttttttttuuuuuuuuuuuuuu. Jujur. Gue ga bisa tahan banget ngeliat cowo main gitar T.T melting banget. Pas udah nyampe lantai bawah gue tanya ke austin "mau nembak siapa tin?" dan seperti biasa muka dia langsung merah. Lalu gue foto-foto. Abis itu gue cihuy naya bella nisa mariska mega mau berenang, eh ternyata masih tutup, bukanya 2 jam lagi. Akhirnya gue sama cihuy mandi aja deh. Abis mandi gue main sepeti biasa sampe makan siang. Lalu kita foto bersama di depan villa naya. 

Selesai foto anak cowo lanjutin main gitar + nyanyi (kerjaan mereka ini doang, soalnya PS udah rusak haha) gue sengaja tiduran di deket jendela biar dengerin mereka nyanyi. Kan suaranya kece banget tuh eh si bella grace cihuy bangke banget malah bilang gue liatin calvin-__- gue jadi ga puas dengerin mereka nyanyi. Terus kan kadang-kadang anak cowo nyanyi lagu yang liriknya di ganti buat ngatain yanto dan sang mantan, eh tiba-tiba liriknya berubah lagi ahahahahahha depannya bukan R tapi N. Agak sorean anak cowo main futsal dan gue bella cihuy mariska mega nabilla main facepainting dan foto-foto. Abis asar anak cowo baru selesai main futsal. Yang cewe udah selesai mandi semua dan cowo baru pada mulai mandi. Kita nungguin yang cowo. 

Terus si pandu adit mandi bareng lagi. Kan yang cewe udah mandi semua ya, kita duduk di depan tv nungguin yang cowo mandi. Tiba-tiba febri dan naya teriak ADIT BUKA PINTU KAMAR MANDI hahahahahahahahaha mereka melihat. Tapi naya cuma ngeliat atasnya, soalnya ada kulkas yang nutupin dia. Hayalooooh febri ahahaha. Sebelum pulang si teuku nyeletuk "eh nanti malem nonton bola ya, oiya lupa udah mau pulang" aaaaaaaaaaaa sedih banget. Terus pas lagi duduk nungguin anak cowo mandi si alief ketauan bawa buku mtk dan fisika. Anak-anak langsung bilang "wah lu bawa buku porno lu! bakar! pantesan semalem gilbert......... hahahaha" jadi 3 hari di puncak kita dilarang mengucapkan kata "jorok" yaitu PR DAN ULANGAN hahahaaha kece deh. Beneran lupa sama pr dan ulangan sampe sekarang belom nyentuh sama sekali T.T setelah semua anak cowo mandi kita berdoa, sebelum berdoa ada yang bilang "yanto ingin mengucapkan satu dua kata" maksudnya itu ke N ahahaha eh yanto bilang "gue homo" HAHAHAHAHA ngakak. Jadi intinya dia ga suka sama N atau R, kan dia homo. Abis itu kita pulang deh.

Gue di mobil cihuy tapi sekarang nisa gue bella cihuy mega pandu altof. Rara sama grace tukeran mobil sama pandu dan altof. Dan di mobil sumpah pandu bacooooooooooooot>.<  altof lumayan lah, lumayan bacot juga-_- hahaha. Sepanjang jalan pandu sama altof mencari hikmah hahahaha. Hikmah kenapa mereka terpisah sama cowo yang lain ahahaha. Kocak banget dah. Terus si pandu masuk angin, dia kentut mulu wkwk. Sebelum balik kita ke cimory dulu. Ujan tuh pas turun. Belanja belanja belanja terus kita balik ke mobil dan abis itu langsung misah mobilnya. Pas banget kita naik mobil, JLEB mati lampuuuuu hahahaha parah abis. Kasian yang masih pada didalem. Terus macet dan kita nyari indomaret buat beli cemilan soalnya laper udah masuk jam makan malam. Abis ke indomaret kita jalan menuju jakarta. Sepanjang jalan pandu dan altof curhat ahahaha ketularan bella nih kayaknya. Becanda, godain bella, nyanyi lagu galau, banyak deeeeh. 

Di tol hujan deras terus akhirnya kita keluar fatmawati jam 8an. Karena optik melawai masih buka dan ga enak nunggu disana, kita turun di sevel fatmawati aja deh. Mobil irma yang sampe pertama, abis itu cihuy lalu teuku. Gue dijemput dan bersama bella mega angga calvin daniel pandu dan yanto + bokap gue, kita dempet-dempetan di mobil ahahahahahha. Pas nyampe di komplek marinir buat nurunin daniel dan mega si pandu bilang "mega belok kiri, kalo daniel belok kanan" ahahahah ngakak abissss. Jadi belok kiri itu ke komplek marinir tapi belok kanan ke kuburan wkwkwkwk. Sampe rumah jam 10an terus diteror amel kalo gue mau di delete jadi temen dia gara-gara ga ikut workshop invite-___- terus tidur.


what I think about it:
seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!! acara kayak gini yang bikin alsatras makin deket. main bareng, tidur bareng, makan bareng, dengerin + liatin anak cowo nyanyi dan main gitar. banyak banget yang seru dan ga akan terlupakan. dan yang bikin sedih adalah gue sama alsatras tinggal 2 bulang lagi :( kenapa selalu gini ya, deket banget kalo udah di akhir muluuuuu. makasih banyak deh alsatras untuk 3 hari yang ga akan terlupakan :)




Day 1
Day 2
Day 3

No comments:

Post a Comment