Who's Lisa?

Thursday, April 19, 2012

ALSATRAS GOES TO PUNCAK DAY 2

Selasa, 17 April 2012

Bangun jam 5an udah ada cihuy dan nisa dikamar, semalam mereka tidur di luar. Pas mau wudhu gue baru sadar anak cowo ga tidur sama sekali. Mereka main PS altof ckck. Selesai solat sarapan terus gue grace cihuy febri main badminton. Capek, terus kita ngeliatin anak cowo main PS, karena bosen gue tidur di kamar sama nisa dan cihuy. Kasian si cihuy sama nisa cuma tidur satu jam. Oiya, cihuy juga mesen nama dia disebutin yang banyak di post ini-___- banyak maunya lu dasar wkwk. Bangun tidur gue kira udah jam 12an eeeeeeeeh baru jam set10 dan anak cowo masih main PS. Tapi ada beberapa yang udah tepar. Gue sama cihuy males mandi, kita mutusin mau mandi sekali aja jadi nanti jam 1 kita mandi terus gausah mandi sore lagi HAHAHAHA. 

Sisa pagi itu kita habiskan dengan bermain. Mainnya banyaaaaaaaaaaak dan seruuuu. Gabisa disebutin satu-satu :') agak siangan anak cowo berenti main PS ternyata joystick udah rusak HAHAHA emang dah kalo belom ada yang rusak pasti ga akan berenti. Tapi pas pulang kata altof itu ga rusak, cuma kelamaan dipake wkwkwk gila itu PS dimainin lama banget deh. Pas anak cowo main futsal, grace dan febri nonton lie to me di indosiar. Terus gue di puncak kena bajak BERKALI-KALI-_- makasih banyak. Sampe pas berebutan hp sama amel tangan gue ke cakar hiks. Pas anak cowo balik ternyata eqi jatoh kejengkang. Hoby banget deh si eqi jatoh. Banyak yang lupa di hari kedua gue ngapain aja, kayaknya banyak foto-foto dan bermain. Terus nyanyi dikamar, soalnya udah malu kalo nyanyi diluar. Saingannya austin cooooy wkwkwk. 

Malam tiba dan hujan deras. Lagi tidur-tiduran dikamar bareng cihuy dan rara tiba-tiba JLEB. Mati lampu. Kita langsung keluar kamar, eh si febri sama billa lagi mandi ahahahah kasian banget. Akhirnya dari fentilasi dikasih lampu gitu wkwk. Si cihuy naik ke kursi terus megangin lampu. Setelah mereka selesai mandi, pandu dan adit mandi bareng HAHAHAHAHA gatau kenapa ngakak aja kalo mereka yang mandi bareng. Lampu akhirnya nyala terus ga jadi api unggung karena ujan. Langsung makan malam. Anak cowo main gitar dan nyanyi seperti biasa, gue hanya mendengarkan. Kalo ikut nyanyi takutnya malah ngerusak sih hehehe. Oiya gitarnya juga tinggal satu soalnya gitar calvin senarnya putus. Semakin malam kita mau nonton dvd, eh ga ada subtitle soalnya batre remote-nya ga ada. Bukannya abis lagi tapi beneran ga ada. Kayaknya anak cowo juga udah pada capek kemaren ga tidur, jam 10an udah banyak yang tiduran di depan tv. 

Karena takut ada tomcat di kamar cewe yang diujung, kamar cewe yang ditengah jadi penuh. Gue sama bella yang kemaren tidur dikamar jadinya tidur di depan tv bersama anak anak yang lain. Udah kan gue tidur aja, yang lain masih banyak yang bercanda. Terus............ tiba-tiba gue terbangun karena pada ketawa gede banget. Ternyata karena ada sesuatu hal yang terjadi dengan celana gilbert wkwkwk. I'm not gonna tell you what it was haha. Gue ikut ketawa "hahahaha" terus blek tidur lagi.



Day 1
Day 2
Day 3

No comments:

Post a Comment