Who's Lisa?

Saturday, March 10, 2012

Setan Lift + Supertrap = @!*%#$%&^

Kamis, 8 Maret 2012

Hari itu SMAN 34 Jakarta tercintah libur. Jadinya gue, cihuy, naya, bella, sita, hana mutusin buat karokean di poins. Kita janjian ketemuan disana jam set12. Gue berangkat sama bella dan disana ketemuan sama semuanya. Eh dennis juga lagi di poins, akhirnya kita jalan bareng deh. Gue laper bgt soalnya belom makan. Terus kita makan siang dulu di es teler 77. Pas lagi makan naya baru dtg-.- gile yak jalan aja telat dah nay. Abis semua ngumpul kita baru mau karokean. Nah, inul vistanya tuh di lantai 5 dan kita lagi di lantai 1. Kita mutusin mau naik lift. Dennis nunjukin lift yang di.... disamping apa gitu gue lupa. Gue horor. Soalnya baru hari selasa si amal cerita horor tentang lift. Cerita horornya begini...... 

tantenya yang bisa liat setan mau naik lift. Liftnya ada dua, kiri sama kanan. Yang kiri itu terkenal angker, jadi dia mencet lift yang sebelah kanan. Dan....... yang terbuka lift sebelah kiri. Karena buru-buru, dia masuk aja ke lift itu sambil baca bismillah. Pas masuk ke lift, dia liat ada sosok item di pojok belakang. Karena takut, dia mutusin buat berdiri di deket tombol-tombol lift itu. Setelah nyampe di lantai yang dituju, tiba-tiba sosok itu angkat muka. And you know what? mukanya rata!!!!!!!!!!!!!!! Demi itu super horor. Lift tuh kecil........ ga ada jendela. Tertutup parah. Kalo ketemu setan ga bisa kabur. 

Gue dan yang lain jalan menuju lift. Liftnya ada 3. Kita mencet yang ditengah. Dan yang kebuka yang kiri..... FIX banget tambah horor. Kita masuk lah tuh. Gue masuk terakhir, jadi gue berdiri tepat di depan pintu lift. Terus gue takut-_- nah kan ada 2 orang juga di lift, mereka turun di uperground. Setelah itu naik kan lift dengan kita bertujuh didalamnya  ke lantai 5. Dagdigdug. Udah nyampe lantai 5 gue lega. Gue, bella, iftina keluar pertama dengan sangat pede. Tiba-tiba kita baru sadar kalo di depan kita itu tempatnya bukan kayak mall. Triplek-triplek gitu. Horor abis. Kita kayak masuk ke dunia lain-______- reflek gue yang udah horor dari awal teriak dan lari balik ke lift. Terus si cihuy sama bella ikut lari.  HAHAHAHAHAHAHA bego abisssss. Untung liftnya masih kebuka dan cuma ada kita disana. Kalo ada orang lain malu. Kita takut masuk supertrap soalnya kan supertrap gila banget ngerjainnya. Terus gue pernah nonton supertrap yang pake jebakan lift. Gue takut ada setan yang keluar tiba-tiba. Akhirnya kita keluar untuk kedua kalinya. Dan itu gue masih horor. Sekian




No comments:

Post a Comment