Who's Lisa?

Wednesday, March 21, 2012

Bromo & Jogja

Hai hai.......... abis liat flickr sendiri dan galau-_- bego abis. Liat foto-foto di Bromo yang super kece itu. Ternyata bromo super indah. Ga bisa dijelasin. RECOMMENDED! :D

Jadi tanggal 23 - 26 Desember 2011 gue ke malang, bromo, surabaya, madura, dan jogja. Ga akan cerita perhari ya, soalnya banyak yang ga penting. Gue akan cerita yang penting aja disini muehehehehe. Gue super ga niat ikut, soalnya kan baru 5 hari dirumah abis dari bali jadi masih capek. Baru bongkar koper eh udah packing lagi. Hidup gue jadinya kayak di koper itu doang wkwk. Gue packing tanggal 22 malem karena diomelin bokap itu juga-_- kalo ga diomelin gue packing subuh kali. Nah, perginya juga kan sama temen kantor bokap. Gue udah ga berharap ketemu "dia" lagi. DEMI ALLAH gue ga ngarep. Gue bahkan ga nyiapin baju dengan niat, baju yang ada diatas aja yang gue ambil. Biasanya kan kalo ngarep ketemu gue niat make baju apa gitu, biar modal dikit hahahaha. Udah kan tuh gue jalan ke bandara. Masuk boarding pass, dan ternyata *jengjeng* dia duduk disana......... dengan kemeja dan jeans dan sendal crocs. Tambah ganteng anjeeeeeeeng>.< melting kan tuh. Gue langsung bbmin semua org yang tau kisah gue dan dia hahahahaha lebay abis. Yaudah ternyata ketemu dia lama disitu doang, kan ada 2 bis dan bis gue misah sama dia. Di pesawat seatnya jauh, di bis beda bis, kamar hotel jauh, udah deh kaga ada bagus-bagusnya kalo cerita dia.

Dari malang cuma beli oleh-oleh dan jalan-jalan terus caw ke bromo. Kita nginep di bromo terus jam 3 pagi bangun naik jeep ke atas bromo buat liat sunrise. Gue,adek,bokap,nyokap berjuang........... dan akhirnya bokap nyokap pasrah, tinggal gue dan adek gue yang berjuang ke puncak buat liat sunrise. Dan ga nyesel sama sekali :') itu bagus banget. Ga kayak dibali dengan aura galau, disana lo bahkan ga peduli sama orang pacaran. Lo terpana ke matahari. Langit yang tadinya gelap (jam 3 pagi gitu) terus pelan-pelan terang. I can't tell how beautiful it was. Bener-bener bersyukur banget pernah kesana. Terus kan suhunya 3 derajat gitu, gue lengkap pake sarung tangan+jaket+kaos kaki. Terus kita ke kawah bromonya. Itu yang paling penting sih. Ini foto-foto sunrise di bromo, gue ambil fotonya sendiri loooh...
Belakangnya masih gelap kan?
Gausah liat guenya -__- jelek banget itu wkwk
Udah agak biru
Mulai terang
Mataharinya udah mau mucul
Matahari akhirnya terbit. Tapi langit masih gelap dikit

Matahari udah terbit :) Bagus banget kalo aslinya
bahkan ga peduli orang pacaran

Megang matahari wkwkwk

Udah terang

BROMO!

Oiya terus kan ke surabaya, nginepnya di hotel apa gitu lupa. Bagus. Kamar gue di lantai 7. Pas baru nyampe, ya santai-santai gitu. Mandi, bebenah lah. Eh pas jam 11 mau tidur, ada suara musik gede banget. Gue cuma suaranya, lah kamar nyokap bokap sampe geter gitu hahaha telfon lah kita ke hotelnya merasa terganggu, dan pihak hotel cuma bilang "maaf di lantai 8 ada NIGHT CLUB" sumpah jawaban yang sangat cerdas-_______- not recommended.

Abis itu ke jogja naik kereta. Seru, baru pertama kali keluar kota naik kereta hehehe ;p nginepnya di malioboro pas, tinggal ngesot juga nyampe. Pas dijogja kangen 34 2013. Eh kelaperan tengah malam dan mesen mcd LAGI di jogja. Kangen cihuy naya masita ayu febri rara rifka. Paginya naik becak keliling jogja. Keren. Terus ke mailoboro. Kangen mereka lagi, soalnya minggu kemarin ke milioboro bareng mereka. Sepanjang malioboro gue mengenang semuanya, sedih deh. Jadi dalam 1 bulan gue ke jogja 2x hahaha. Abis itu pulang. Terus ada yang horor, seat pesawat gue berangkat sama seat pulang sama yaitu 15D.
23 Dec, seat: 15D
Namanya salah-_- kerjaan bokap noh biasa

26 Dec, seat: 15D
Mana pas di jogja 10 menit sebelum masuk pesawat tiket gua ilang, taunya kedudukan pantat sediri hahahaha. Udah gitu pas pulang seat 15D itu pas di pintu darurat. Fck-.- udah tambah ga srek kan perasaan gue. Ternyata selamat sampe jakarta deh. Oiya kalo lagi memandang "dia" gue bbman sama cihuy hahahaha emang temen sepergalauan banget deh cihuy :') amazing!!!!!!!!! pengen ke bromo bareng alsatras deh. Kapan ya..........