Who's Lisa?

Friday, September 30, 2011

OMEGLE & STUFF

Jadi ceritanya sekarang gue lagi kena galau karena ga punya pacar-____- sedih banget ga sih. Walaupun Rifal & Fauzan udah ga bisa menindas gue lewat Facebook ataupun twitter, tapi tetep aja gue kena galau menjadi seorang jomblo (wkwkwkwk) terus akhirnya di malam sabtu yang harusnya gue isi dengan bersenang-senang, gue malah buka Facebook main Cooking Mama HAHAHAHAHAHA penting sedunia. Terus gue liat album foto gue sendiri (narsis-_-) eh gue kangen OMEGLEAN. Ya Allah, udah berapa abad nih ga omegle. Kangen banget masa-masa indah saat bermain omegle dan ngalong bersama teman seperngalongan wkwk. Terus dulu pas liburan kelulusan SMP gue sama anak 97 begadang terus converse call sesama indosat sampe jam 5 pagi dari jam 12. Pas jam 12 malem banyak banget yang join terus semakin pagi semakin tumbang. Inget banget yang   bener-bener sampe jam 5 pagi itu gue, Vina sama Yoga. Pas converse call kerjaan kita nyanyi dan curhat wkwk. Tapi itu seru bangettttttt. Setiap hari smsan (sama siapapun loh, pasti ada aja yang ngajak smsan), MSN, Skype, adooooh kangen :'( gue sama Chessa dan Ori kalo di msn kerjaannya ngomongin bule kalo ga curhat wkwkwk. Dulu gue pernah ngepost tentang "chat history" ya ampuuuun dulu gue sering banget chat sampe chat history acc gue gede banget memorynya. Terus gue dulu suka bacain chat history. Kalo di MSN juga suka bikin group. Kalo udah bikin group semua cewe yang kalem tiba-tiba ketauan aslinya hahahaha. Skype sama Dennis dan Bella :( kita curhat pake video call hahaha. Masih inget banget jaman kelas 10 gue bikin buku ttd pk, Bayu sama Husni nemenin gue bikin buku ttd lewat skype wkwkwk jadi kan kalo skype cuma ngobrol kan, yaudah tangan gue mah bikin buku ttd mulut gue mah berkicau hahahaha. NONTO DUNIA LAIN DIRUMAH MASING MASING TAPI HEBOH DIMSN NGOMONGINNYA. Aduh itu seru banget parah. Ngumpul di rumah Rara main basket dan galasin. Main TAJUR GUYSSSSS!!!!!!!!! Gila banyak bangetttttttttt. Hidup gue dulu indah :( serius berasa banget ini 180 derajat banget sama keadaan sekarang. Smsan jarang, palingan indosat yang sering sms gue. Telfon apalagi. Msn udah ga pernah online. Skype selalu online tapi ga pernah video call seperti dahulu. Ngalong tetep, tapi bukan untuk bersenang-senang, melainkan buat ngerjain tugas. Bener deh, kelas 9 tuh mentok banget kebahagiaan gue. Seneng banget pernah ngalamin itu semua. Seenggaknya gue PERNAH bahagia (wkwkwk sedih aja)

MSN with Chessa :) 

Skype with Bella

OMEGLE with Chessa

OMEGLE :) :) And Chessa Again

Skype with Bayu

OMEGLE (again)

No comments:

Post a Comment