Who's Lisa?

Friday, September 23, 2011

HEY GUYS!!

kenapa judulnya HEY GUYS!! ya?-_- yah gatau juga yah. kata-kata itu lagi terngiang dikuping gue gara-gara NURUL FADHILLA!!!! ya jadi begini blogwalker, gue abis liat post gue sebelum ini tuh basi abis. gila aja padahal hidup gue tuh penuh banget hahahaha. tapi gue ga punya waktu buat ngepost :( dari senin-sabtu gue ada les coyyyy! ini jadwal les gue(penting banget):

senin/jumat: nyuci (bukan nyuci ngucek baju loh tapi les di bu suci wkwk)
selasa&kamis:LIA
rabu&sabtu:NF

hahaha kurang gila apa coba itu jadwal? sekolah juga pulangnya jam 3 kecuali hari senin dan jumat *sigh* begitulah kisah anak SMA di tahun 2011 ini kawan. semakin canggih teknologi menuntut manusia yang lebih baik pula. dan gue ada rencana abis paket gaul bulanan gue abis gue mau off dan hanya on pada weekend (biar pinter coy) abisnya kalo bb on tuh godaan banget, ya bbm-an lah, twitter lah, msn lah aduuuuh banyak. padahal kelas gue sekarang KERAS banget. nama kelasnya aja ALSATRAS = ALam SATu keRAS hahaha itu dapet namanya pas bukber ipa 1 di rumah irma. ya jadi anak kelas gue itu pinter semua. gue kalah......... tapi itu membuat gue sadar guys! NILAI BUKAN SEGALANYA. lo dapet 100 di pelajarn bio ga menjamin lo sukses di masa depan. lo harus punya EMOTIONAL INTELLIGENCE wakakakak jadi lo harus bisa memahami diri lo dan lingkungan lo, bagaimana bersikap dengan karakter yang berbeda-beda. well, i know im not perfect but im trying to be better person. yah, segitu aja yah...... insyaallah gue akan post tentang NYESEK ADALAH PART.2~ bubey guys:)

No comments:

Post a Comment