Who's Lisa?

Thursday, October 6, 2011

I lost my MSN!!!!

Baru kemarin rasanya gue ngepost tentang kangen msn, omegle and stuff. Hari minggu bbm pending as always. Dan gue lagi cerita sama miwrawntyy jadi kita mutusin buat on mns. AND YOU KNOW WHAT HAPPENED NEXT?! I COULDNT SIGN IN!!!!! Dan itu sangat menyedihkan. Gue udah lama ga pernah online msn and i tried my another msn and BLUUUUMMMM!!! invalid password. Stres banget banget. Tapi seninnya gue UTS jadi gue melupakan msn untuk sebentar sampai hari rabu gue berjuang dapetin msn gue lagi. And i still failed :"( sampai hari ini, kamis 6 oktober 2011 sepulang sekolah abis main the sims 3, gue berjuang mendapatkan msn gue lagi. AND YEAAAAAH!!!! I got my 2nd msn back.
yeay I got my 2nd msn:)
 But I think I lose another one :'( padahal yang msn pertama itu yg contactnya banyaaaaaaaaakkkkkk. yang pertama itu msnnya CHOCOCIPS_LISA@HOTMAIL.COM Kata msnnya sih butuh waktu 24 jam buat msn gue yang pertama. So, guys add my 2nd msn : LISLISSA@HOTMAIL.COM wuh semoga aja masih bisa diselamatkan :'( kehilangan msn tuh kayak kehilangan hp anjir. baru berasa-___-


No comments:

Post a Comment