Who's Lisa?

Sunday, September 25, 2011

Nyesek Adalah Part.2

Sebenernya nyesek adalah part.1 itu-----> #nyesekadalah hahahaha ga sengaja juga bikin post itu tapi ada ternyata ada kelanjutan dari nyesek itu guys-.- lo yang ngikutin blog atau cerita gue pasti tau I dont even know his name. Dan ini ada hubungannya sama dia. Jadi Nyesek Adalah Part 2 adalah nyeseknya gue yang ga ketemu sama dia pas di Bandunggggg!!!! Padahal udah berapa kali coba tahun ini gue jalan sama temen-temen bokap gue?
1. Bali ----- Ketemu!  (Februari)
2. Padang ---- Engga ketemu (April)
3. Batam-Singapore ---- KAGAK! (Agustus)
4. Bandung ----- Apalagi-.- (September)
Dari 4 kesempatan yang ada gue hanya ketemu dia sekali jadi presentasinya 25% hhhhhhhhhh emang ga jodoh nih kayaknya-_- yaudah mungkin harus give up kali ya gue huhuhu. Berarti udah 7 bulan 22 hari gue gatau nama dia, 7 bulan 22 hari gue jadi secret admire, 7 bulan 22 hari ga ketemu, 7 bulan 22 hari sejak pertama kali liat dia di boarding pass. Itu adalah nyeseknya gue--______--- selamat tinggal I dont even know his name. Mungkin kita ga akan ketemu lagi

1 comment: