Who's Lisa?

Saturday, October 2, 2010

because life is never flat

life is never flat sering bgt ngomong itu deh kayaknya semenjak masuk pk, jadi banyak banget kerjaan. mana sekolah byk tugas, banyak tekanan deh intinya di sekolah. dan karena itu gue berharap bgt bisa dapetin sedikit kebahagiaan di rumah and you know who, tapi ternyata ga. di rumah sama menyebalkannya dengan di sekolah. sekarang, yang bikin gue semangat ke sekolah cuma calon pk 24. serius gue ga boong. sama kalian gue bisa lupain semua masalah gue walaupun cuma sebentar, haa kyk di 97 dulu deh. gue bisa ketawa ketawa ga jelas walaupun abis itu gue langsung nangis nangis karena capek dan segala macem. lo harus tau ya blog ku tercinta, gue tuh nyari donatur dan ada satu rumah yg kurang ngajaaaaaaar banget. emang kita minta uang, tapi bukan buat diri gue kale-,- kalo gue tajir gue jg akan bayarin semua anak pk deh tapi sayangnya gue ga tajir aja hahaha. jadi pas kita menjelaskan maksud kedatangan kita tb2 pintu gerbangnya lgsg di kunci gitu iiiiihhh nyebelin bgt deh pokoknya, jahat. gue tau lo kaya tapi ga gitu juga dong. menurut lo ini hal sepele, tapi kejadian ini tuh akan gue inget semumur hidup gue hhhhh kesel bgt. terus selesai nyari donatur gue bisa ketawa2 sama my soulmate dan pas nyampe rumah jengjengjeng nangis nangis deh gue :( banyak bgt alasan yg buat gue nyerah sama keadaan. BANYAK BANGET. dan itu ga satu dua tiga tapi lebih dari itu. capek tau ga hidup kyk gini. gue mau hidup gue balik, mau temen temen gue balik. gue tuh lagi butuh lo semua :'( tapi lo ga pernah ada,malah lo semua nambah pikiran gue dgn lo berubah. gini deh kalo udah stres, gue ngepost ga jelas abis itu pasti gue delete hhhh tapi janji deh yg ini gue ga delete. buat kenangan hidup hahaha :)

No comments:

Post a Comment