Who's Lisa?

Monday, June 21, 2010

our stories

holaaaa :) setelah gue ngepost 'about us' gue jadi niat banget buat nulis yang satu ini soalnya yaaaaaaaaa gue ga mau lupa setiap moment di 9.7 (love 9.7!) oke ayo mulai bercerita xD



nah itu susunan tempat duduk yang terakhir di 9.7 dan gue yakin itu susunan ga akan berubah lagi haha. gue bikin itu butuh perjuangan loh (apasih lebay) haha jadi harap hargai ya. oh iya, KALO GA SUKA SAMA BLOG GUE GA USAH COMMENT YA CLOSE AJA. hehe maaf emosi saya kalo blog gue dihina wakakakak lebay parah nih, gara gara tadi siang abis dari rumah chessa. aduh ngelantur ngomongnya ayo kita lanjut.

selanjutnya adalah apa aja yang telah kita lakukan bersama (ih seneng gue ngomong 'yang telah kita lakukan bersama' wahaha)maaf juga gue udah banyak lupa apa yang telah kita lakukan bersama nih hehehe. yang gue inget diawal 9.7 itu anak cowoknya sering main kate berhubung gue ga punya foto anak main kate gue ngambil dari album foto mariska regina di fb hehe ijin ya mar.





kalo anak cowoknya lagi main kate seru deh. meja meja di geser ke kanan ke kiri jadi tengah kelas bisa buat main kate terus kalo ada guru langsung buru buru beresin haha. gue inget pas lagi main kate terus pa dahlan masuk kita beresin meja ga sampe semenit hahaha kompak banget deh.

setelah masa masa main kate lewat, masa selanjutnya adalah main kartu tepok nyamuk HAHAHAHA. buat main kartu 9.7 juga kompak anak cewek main kartu cowok juga main kartu haha.



foto diambil dari album okta vina hehe ijin ya vin, ini fotonya diambil pas lagi main tepok nyamuk di rumah vina (lagi acara bukber)bukber 9.7 juga seru hahaha tentang bukber gue udah pernah ngepost di '9.7' baca sendiri ya gue males ngulang haha.

terus tajur akakakak. banyak yg kebongkar ditajur pasti hahaha, gue udah pernah ngepost tentang tajur kalo ga salah so just read it! ga ada foto lagi main tajur maaf yap. abis selesai masa main tajur kayaknya ada kekosongan gitu atau gue lupa? aduh gatau deh mungkin kita lagi sibuk sama tugas kali ya. oh iya, musikalisasi puisi! itu keren banget ga akan terlupakan. gue sekelompok sama fala, yoga, bayu, ayu waktu itu. lagu musikalisasi yang gue suka lagu kelompoknya chessa, danetta, vina, ican, mardani

"memang indah kadang menyakitkan melihat cinta penuh dengan warna kau membuatku selalu tersenyum MENJADIKAN KU YANG TERBAIK"

gue juga inget pas pelajaran bahasa indonesia yang berdebat tentang sekolah. ajo jago banget berdebat -.- bidang keahlian lo deh itu jo. setiap ada orang ngomong pasti bisa dipatahin omongannya.

lalu abis itu ada anang di kelas hahaha si husni suka nyanyi di depan kelas lagunya beragam tapi banyak yg request lagunya anang yang "benar ku mencintaimu tapi tak begini" yang itu loh hahaha.


itu gatau deh kebuka atau enggak videonya hahaha. setelah masa itu adalah masa main rubiks wihihihi. agi sama abi jago banget mainnya sampe cuma berapa menit gitu hehehe. kalian hebat!



emmm sepanjang masa masa yang gue udah sebutin, anak ceweknya suka main bareng haha. main ke rumah vina sih seringnya hahaha maaf vin merepotkan dan yang gue kangen adalah mie pangsit di rumah vina!!!!!! aduh itu enak banget mie pangsitnya ga boong. kerjaan kita selama main biasanya cerita cerita, nonton dvd, main jujur jujuran, makan, minum ya begitulah ya hahaha.

setelah itu masa poker. hampir setiap ada waktu kosong anak cowoknya main kartu poker. sampe disita kartunya juga pernah hahaha. yang akan gue kangenin dari 9.7 adalah masa masa belajar tapi ga ada guru dan semua anak sibuk sendiri dengan apa yang mereka lakukan. gue kangen banget masa kayak gitu. adegan lagi belajar sama bu lastri gue juga kangen. bu lastri kan seneng banget ngomong "bubar dunia" kalo ada anak ga bisa jawab pertanyaan dia.

emmm gue juga inget yang kita nonton newmoon hahaha seru seru, nanti nonton eclipse bareng lagi ya! hehe. terus apa lagi ya. oh 85 cup, disitu chessa mengalami kecelakaan yang berakibat tangannya retak tapi sekarang udah sembuh. emmm masa anak cowoknya main timpuk timpukan kertas huahaha seru parah itu. anak cowok ujung kanan vs anak cowok ujung kiri hahaha. walaupun gue ga ikutan tapi gue bantu anak cowok ujung kanan bikin timpukan kertasnya hahaha.

dibulan februari kita udah sibuk buat persiapan un jadi yang gue inget kita hari sabtu masuk sekolah buat pm itu doang hahaha. bulan maret kita un dan setelah itu DUAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRR ga masuk sekolah untuk waktu yang lama. paling kita masuk sekolah cuma buat foto buku tahunan. buku tahunan kelas 9.7 temanya pesta topeng, kita foto di cafe apa gitu gue lupa namanya haha. pas mau foto gue ribet banget, pagi pagi sama chessa ke rumah danetta buat di make up-in sama nyokapnya terus ke sekolah nunggu tukang foto yang ngaret dan akhirnya di foto deh hahaha. semoga hasil foto gue bagus deh di buku tahunan hahaha.

buat foto buku tahunan ahmad jordan atau yang biasa kita panggil ajo ga bisa ikut :( soalnya dia abis kecelakaan motor gitu. mukanya bengep haha (sori jo)dia di rawat di RS.Prikasih untuk beberapa waktu. waktu foto buku tahunan jadi kurang gitu ga ada ajo, biasanya kita ber40 tapi jadi ber39. ga asik banget kan jadi ganjil gitu hiks. hahaha ini dipesen sama orangnya biar lebe ceritanya. tapi akhirnya ajo foto sendiri buat buku tahunan. yaaaaah di foto 9.7 berarti ga ada ajo huhuhu sabar ya jo

tanggal 7 mei pengumuman hasil un jadi rada degdegan gitu haha tapi alhamdullilah 85 lulus 100% :) tanggal 1 juni kita wisuda ini ada fotonya (gue jelek banget)
sebelum wisuda gue rada ga yakin bisa ikut apa engga, soalnya yaaaaaaaaa ada masalah internal gitu deh haha tapi akhirnya ikut juga hahaha



oh iya 9.7 sering omegle-an HAHAHAHA ceweknya doang sih haha, sampe lupa tentang yang satu itu. emm terus ada club elit di 9.7 wakakak 'SHINWA' itu loh yang perusahaan BBF itu. anggotanya chessa, dian, rara, nabila, ayna siapa lg? itu doang kan ya? hehehe. kayaknya cukup segini aja. tanggal 23 nanti 9.7 mau bikin perpisahan semoga acaranya lancar ya :) makasih semua yang udah baca. jangan lupain gue ya kalo udah sma hehe

No comments:

Post a Comment