Who's Lisa?

Tuesday, June 1, 2010

about us

Selasa, 1 Juni 2010. Itu tanggal yang pasti gue akan inget. Seperti ucapan para pemberi sambutan tadi siang (udah tadi loooh, TADI) 'setiap pertemuan pasti ada perpisahan' ga tau kenapa gue ga bisa liat hari ini sebagai PERPISAHAN soalnya hari ini banyak banget kebahagiaan yang terjadi di hidup gue. Tapi kita juga harus inget, perpisahan ini adalah akhir dari sebuah awal hahaha gue sih mikirnya gitu. Soalnya kita kan lulus SMP jadi akhirkan terus kita masuk SMA well, itu awal hahaha begitulah cara pandang gue.

Tiga tahun yang amazing. Tiga tahun yang diisi persahabatan, kebersamaan, kegembiraan, kemarahan, harapan,kekecewaan dan akhirnya ini berakhir dengan kenangan yang akan melekat seumur hidup kita.

Dari 1st year yang masih jadi anak kelas 7 yang malu malu dan ga kenal satu sama lain. Rasanya pengen balik ke saat saat kita masih polos haha. Karena gue kelas 7.6 jadi kelas 7.6 lah yang pasti akan gue inget. Dengan wali kelas Bu Turah Handayani (ada fbnya loooh, add ya). Terus di akhir tahun ajaran 7.6 bikin acara perpisahan itu juga yang pasti akan gue inget. oh iya, ini anak 7.6:

anet, agam, aji, andre, ayu, ifah, bayu, bella, dian, cleo, dennis, dita, fathur, feizha, gani, genio, hari, herlin, husein, rima, indri, inasa, intan, irma, julio, laila, ME (lisa), ifan, husni, metta, marsya, ardhi, mentari, boris, dicky, mutiara, ratri, putra, fira, yoga.

wehe masih inget kan gue? akakakak engga juga deng gue liat di baju I LOVE 7.6 hahaha. Masih pada punya kan ya? Gue masih ada loh walaupun udah jelek hihihi.

Tahun berikutnya kita jadi anak tengah haha kelas 8 kayaknya kelas gue yang paling ancur ancuran. Gatau kalo lo gimana hehe. Kelas 8 gue di 8.3 yang di lantai 2, dan kebanyakan di lantai 2 itu kelas 9, eh tapi ga inget semua anaknya hahaha gue scan foto 8.3 aja ya yang bareng Bu Tri Murni hahaha



ah bete, fotonya lama di scan hahaha yang paling berkesan adalah kebersamaan bareng anet, hesti, sani, isti, widi, gilang, budi, sano, semi aaah jadi kangen.

lanjut ke kelas 9!! Banyak banget kenangan di kelas 9 terutama 9.7 dari masih diem dieman sampe bisa kompak kayak sekarang :) yang akan pasti gue inget adalah saat hari jumat abis ujian mau 85 cup 2009 gue nungguin chessa, falla latihan basket sampe sore. aduh itu paling berkesan banget deh kayaknya walaupun sederhana. Dan kayaknya banyak banget hal yang gue lakuin bareng anak 9.7 jadi maaf gue ga bisa nyebutin satu satu. Oh iya pas nonton New Moon hahaha kita nyelepin satu anak tuh hahaha. Gue juga ga bisa nyebutin satu satu anak yang paling berkesan buat gue soalnya semuanya berkesaaaaaaaaaan! :)

Ga nyangka ya udah jadi kenangan semuanya. Gue harap walaupun kita udah ga satu sekolah kita masih bisa tetep berteman seperti sekarang soalnya gue ga mau lupain lo semua. Thanks for everything

No comments:

Post a Comment