Who's Lisa?

Sunday, August 29, 2010

Ramalan

Ceritanya dimulai pas gue, dhilla(my 2nd soulmate), dan yanto pulang bareng naik angkot abis garsel hari sabtu 28 agus kemaren. Sebelum naik angkot kita emang udah kayak orang gila ketawa mulu. Pas diangkot tambah ngakak gara gara cerita ramalan. Dhilla cerita: entah kapan dia dijemput sama cowonya terus dia cerita ke cowonya kalo dia diramal dan hasil ramalannya adalah kalo cowonya itu punya selingkuhan. Eh kata dhila cowonya malah ngakak. Cowonya dhila bilang 'kalo aku punya pacar lagi ngapain aku jemput kamu, mending aku jemput pacar aku yang satu lagi' terus gua ngakak. Soalnya gue ngebayangin KALO cowonya dhila punya selingkuhan beneran berarti kan dia jemput 2 cewe, berarti naik motornya bertiga. HAHAHAHA terus kita (gue,dhila,yanto) ngakak diangkot. Baru pacaran aja udah dipoligami, apalagi nikah hahahaha. Terus si dhila bilang 'eh jangan gitu eh, gue takut nih. Cowo lu aja tuh lis kan dia ga puas sama satu cewe' HAHAHAHA gue tambah ngakak. Yoa gue diramal juga dan hasilnya emang begitu. Inti dari post gue yang rada gaje adalah jangan percaya sama ramalan, dibawa fun aja laaaah hahaha

No comments:

Post a Comment