Who's Lisa?

Thursday, December 27, 2012

Dear Future Me

Terinspirasi video "Dear Future Charlie" ya bedanya gue bukan tipe orang yang suka dan bagus bikin video-_- jadi gue hanya akan nulis pemikirian gue di blog ini ^_^ ide utamanya: gue akan publish post ini dan akan melihatnya lagi dalam kurun waktu 10 tahun dari sekarang. 2022, saat gue 27 tahun. Jadi kalo gue ngomong "lo" berarti gue ngomong sama diri gue, 27 tahun lisa. Aneh..... tapi gue rasa itu akan menarik saat gue 27 tahun ahahaha. Dan tugas untuk 27 tahun lisa adalah membuat respon tentang post ini!!!!!!! Semoga 10 tahun lagi gue masih suka ngepost atau paling ga inget kalo gue punya blog hehehe. Let's start then!!!!

Dear, future lisa.........

Gue harap lo belom meninggal >_< itu hal yang paling gue takutin. Ya gue harap lo masih hidup untuk baca post ini hehehe. Gue yakin lo udah berhasil mengatasi masa tersulit ini..... sekolah, teman :') apa lo berhasil masuk ui??? ups, mungkin 27 tahun lisa udah lulus kuliah. Tapi gue harap lo kuliah di luar kota. APA LO BERHASIL JADI DOSEN?! Gue harap iya! Atau mungkin lo menemukan sesuatu yang lebih cool daripada dosen? Apapun yang lo lakuin sekarang, gue harap lo bahagia. Apa lo masih suka youtube?? Gue harap engga soalnya gue tau itu buang waktu, walaupun amat sangat menyenangkan melihat dunia luar. Kalo masih, gue harap lo keluar dari kamar dan berhenti nonton orang melakukan hal besar, sekarang saatnya lo melakukan hal besar :) 

17 tahun lisa single.... gue yakin lo inget ini. Tapi single ga seburuk itu kok, banyak hal menyenangkan yang bisa gue lakuin hahaha contoh: nonton youtube sampe mabok atau omegle dan skype hahaha. Oiya!! masih suka main omegle? AAAAAA gila itu seru, ketemu orang orang baru dan bertemen. Masih suka main the sims 3? Mungkin the sims 3 udah jadul ya..... Sekarang gue tinggal di meruyung, udah hampir 10 tahun lissss. Sekarang tinggal dimana? Mungkin 27 tahun lisa udah punya pacar... ATAU MUNGKIN NIKAH?! PUNYA ANAK? Wow. 27 tahun pasti keren banget. Semoga. Hahahaha apa lo berhasil punya anak kembar cowo? kaya Finn & Jack? Atau Kyson&Kaden? Hahahaha ga yakin apa lo masih inget nama nama itu dalam 10 tahun kedepan.

Gue benci banget keadaan sekarang, senior year. Tapi mungkin lo kangen saat ini ya :/ gue kasih tau, ga enak. Gausah mikirin 10 tahun lalu, liat kedepan aja, Nikmati semuanya selagi masih ada. Kangen temen-temen sma ga lis? nade chairmate lo kelas 12, miranti wardatu cihuy naya. Sahabat dari smp, bella. Apa lo masih suka ketemu mereka? Masih jadi temen? Atau lo udah menemukan temen baru? Apa gue udah berhasil ke london ya-_- gue obses sama london niiiih, lo udah berhasil ke london belom? Hahahaha. Kalo belom, tepati janji lo untuk jadi backpacker dan pergi keliling dunia :D Gue yakin saat lo baca ini lo akan pikir seberapa cepet 10 tahun berlalu dan melihat kebelakang, hal-hal yang lo lakuin. Ga usah dipikirin, gue yakin dalam 10 tahun ini lo ngelakuin semua yang terbaik buat diri lo :)


Love,


Lisa (17 tahun)

No comments:

Post a Comment