Who's Lisa?

Thursday, November 8, 2012

There's a guy.....

kepo-____- there's no guy. jadi ternyata gue gabisa kalo ga nulis blog,  gue mau nulis tentang KELUHAN gue. jadi kalo misalnya ga suka, yaudah close aja. baca aja yang lo suka.

ternyata banyak banget yang gue alamin di senior year. banyaaaaaaak~ sampe gue ga bisa ngitung. capek banget :( and the worst thing is....... suasana ga mendukung. gimana si rasanya yang lo lagi bener-bener drop dan butuh banget moodbooster buat bikin lo ketawa, tp tiba-tiba lo nemuin diri lo di jurang kehancuran? *ejieee* seriusan ini ga boong. pengen banget skip kelas 3-_- bodo amat deh nanti aja kangennya di kuliah. capek :( ada aja saatnya gue bener-bener ga kuat and then I started to cry. AND AT THAT MOMENT I REALLY NEED YOU!!!! BUT WHERE WERE YOU?! 

mungkin sebenernya gue bukan tokoh protagonis dalam kehidupan gue sendiri. mungkin gue tokoh antagonis. gue ga tau. tapi yang gue tau, gue berusaha jadi orang yang lebih baik. minimal buat diri gue sendiri. tujuan gue bukan untuk nyaingin siapapun kok, gue cuma mau masuk UI. mau banget. mau masuk teknik. mau berhasil. mau sukses. semuanya juga berjuang kan? semuanya juga berusaha kan? KITA BERJUANG SAMA SAMA KAN? ya, hal terburuk adalah saat kata "KITA" berubah menjadi "GUE dan LO" 

tadi pas pemanasan olahraga, pertama kalinya gue bener-bener lari 2 puteran sama wardatu. rasanya tuh........ pengen banget lari dari keadaan sekarang. atau ada juga saat gue mojok berdua dibelajang sama cihuy denger lagu your guardian angel dan ngerasa sedih dengan kehidupan gue sekarang. ngerasa sendirian ga enak banget ya. kesel sama diri sendiri. kesel karena gue kesel sama lo-_- kesel karena KENAPA GUE GA SADAR? 

kalo ada yang bilang: sma itu saat lo nemuin jati diri lo. yap itu bener banget. gue bener-bener nemuin diri gue. mau jadi apa gue. siapa orang-orang disekitar gue, bagaimana mereka dan bagaimana gue memperlakukan mereka. semua orang berubah. atau mereka ga berubah? hanya gue yang baru tau gimana mereka? entahlah. tapi karena semua masalah itu, gue jadi mikir tentang SEMUANYA. 

di blog gue sering nyebut nama bella, metta, cihuy, dan banyak orang yang saat itu deket sama gue, tapi seiring berjalannya waktu nama mereka jadi jarang atau nyaris ga pernah gue sebut lagi. temen itu bullshit. dari semuanya bella adalah orang yang paling deket dan paling lama sahabatan sama gue. there's a big difference between "friend" and "bestfriend" lo akan melihatnya saat lo kesusahan. bestfriend will never let you fall. 

No comments:

Post a Comment