Who's Lisa?

Tuesday, August 14, 2012

iPad

Relationship is like an iPad. I don't have iPad hahahaha xD

2 reasons:
1. Not pretty
2. Too awesome personality B-)

Tweet pocong tuh terbukti!!!! Kalo foto sama temen yg lebih badai nanti yang dapet malah temen kita :o wkwkwkwk. Gue udah ngalamin nih, bukan sekali tapi 2x meeeen. 

1. Lagi saling berkirim foto sama star, trs gue ngirim foto gue sama chessa dan hana di bali. Dan si star malah nanyain hana-_- kyaaaaa

2. Baru aja di add sama org, dp gue sama metta trs org itu malah minta pin metta-_- hhhhhhhhh

Lumayan nyesek. Tapi ya gue juga sadar emang itu kenyataannya wkwkwk. Ga akan bilang "suatu hari gue akan ketemu cowo yang liat gue apa adanya" karena ga ada cowo kayak gitu :/ cowo pasti liat fisik wkwkwkwk ga munafik yaaa. Cewe juga gitu kok. SOMEDAY I WILL PROVE TO ALL OF YOU THAT I WORTH BEING WITH SOMEONE. Gue merubah pikiran gue dari "looking for a perfect one" jadi "to be a perfect one"

Apa yaaaa banyak perubahan yg menurut gue positive selama 2 bulan terakhir ini. Balik ke bulan juni awal, gue memutuskan untuk "move on" bukan berarti punya pacar baru. Tapi semacam gue melangkah aja. Ninggalin masa lalu dan menatap masa depan #eaaa. 

Kata kata yang jadi penyemangat buat delete beberapa contact dan block beberapa account :) jadi no more galau!!!!!! Horaaaay :D lagian udah kelas 3 men, ga jaman galau karena ga punya iPad (you-know-what-i-mean) mending serius belajar biar masuk PTN bagusssss. Lagian masih ada a*us*ti*n dan mr.kece B-) hahahahahaha becandaaaaa :p

No comments:

Post a Comment