Who's Lisa?

Friday, August 24, 2012

AGP

Kyahahahahahaha AGP itu singkatan Anak Gaul Purwokerto wkwkwkwk. Jadi ternyata gue cihuy dan amel satu kampung. Awalnya gue cuma tau cihuy yang kampungnya sama, eh pas lagi ngebahas mau ketemuan di purwokerto si amel ikutaaaan!! Akhirnya disuatu malam yang indah kita bertemu (-__-) 

Senin, 20 Agustus 2012

Pada mulanya kita mau ketemuan hari selasa, jam 12 siang di tengah alun-alun hahahaha iseng banget yaaak. Eh trs senin sore menjelang magrib amel bbm gue kalo dia lagi di jalan dr.soeparno dan jalan itu ngesot ke jalan cendrawasih (rumah eyang gue) dan cihuy rumahnya di sumampir yang cuma berjarak 1 perempatan. Yaudah kita memutuskan ketemuan abis magrib di GOR Satria deh. Gue dianterin sepupu gue, terus ketemu amel disana. Ternyata adeknya amel berkerudung o.o gue syoooook! wkwkwk. Terus nungguin mamah cihuy. Oiya sebelum ketemuan si cihuy masyaallah susah banget dihubungi. Berasa cihuy tinggal di pedalaman mana gitu. Gue sampe sms faura buat minta nomer hp bokap dan nyokap dia. Gue udah sopaaaaan banget sms bokapnya (kan gengsi nelfon-,-) eeeeeh yang bales malah mamah cihuy sambil ketawa bahagia. Yaudah setelah cihuy datang kita bertiga jalan menyusuri sepanjang jalan GOR. Sepanjang jalan isinya tempat makan, jadi kita tinggal milih mau makan apa. Dan akhirnya kita makan Pecel Lele Lela. Yaelah jauh jauh ke Purwokerto makannya gituan-,- di cinere juga ada wkwk. Tapi gapapa, karena makannya murah meriah gue sama amel jadi di bayarin sama cihuy hihihihih :p sambil nunggu makanan dateng gue ga berenti ketawa. Ga nyangka ketemu sama mereka di purwokerto meeen hahahaahaha. Biasanya gue mudik cuma keliling ke rumah sodara, lah ini ketemu 2 mahluk ga jelas wkwkwkwk. 

Terus kita pamer ke naya hahahahahaha. Gue sama cihuy niat mau ngeceng tuuuuh, kan kalo amel udah ada yang punya jadi gue ngajak cihuy aja buat ngeceng wkwkwk. Udah sok sok ngajak ngeceng tapi tingkah kita ga bener banget hahahahahaha kalo orang ngeliat juga kita kayak orang gila hahahahaha. Selesai makan ternyata amel langsung di jemput. Akhirnya gue dan cihuy kembali menyusuri jalan GOR sampe ke hotel Aston. Kece tuuuuh hotel baru di purwokerto wkwkwkwk. Kita kan jalan berdua, ketawa ga jelas, gelap terus sepanjang jalan ada aja orang pacaran. Ternyata hotel aston foto jenik, gue kira udah deket taunya masih jauh-_____- gue lihat sebelah kanan jalan ada gang gitu, gue asal aja bilang ke cihuy "huy itu jalan tembus loh biar cepet" dan pas kita nengok JENG JENG sumpah jalanannya gelap abisssssss untung ga ada penampankan kayak di film horor. 

Gue dan cihuy lari dan akhirnya sampe ke perempatan hotel aston. Kita naik becak ke alun alun hahahahaha unyu deh malem malem naik becak berdua. Terus kita menikmati malam di purwokerto. Itu sekitar jam set9 dan jalanan udah sepiiiii banget. Kita juga lewatin SMAN 2 Purwokerto yang halaman sekolahnya lebih gede daripada 34 keseluruhan hahahahaha. Sampe di alun-alun gue ketemu buntelan a.k.a adeknya cihuy. Gue dikasih mainan berwarna biru hijau yang ada lampunya terus bisa diterbangin. Yaudah terus kita main itu di alun alun sambil ngeliatin petasan. Bagus banget petasannya ga berenti, terus ada yang nyalain gittuuuuuu >.< jam set10 kita pulang deh, gue nebeng cihuy sampe depan rumah soalnya emang cuma ngesot jaraknya wkwkwkwk.

1 comment: