Who's Lisa?

Monday, May 23, 2011

SLR

Sepuluh Lima Remix. Penuhhhhhhhh kenangan :') :') dari saat menyebalkan sampai yang saat yang menyenangkan. X-5 dipersatukan karena kesamaan nasib (nasib sial menurut gue) yaitu belajar di kelas yang SUPER dan guru yang SUPER juga. Kelasnya super berisik, ancur, remix, banyak masalah, guru-guru banyak yang ngambek dansebagainya. Gurunya super BAIK, kerjaannya kasih tugas mulu, kalo nerangin ga pernah jelas, ulangan soalnya ga kira-kira dan plus wali kelas yang sangat perhatian :) :) indahnya hidup. Nah, karena kesamaan nasib itulah kita jadi kompak. Kita kompak emang karena ga ada lagi yang bisa kita perbuat. Tugas kompak ga ngerjain, ulangan kompak remed hahaha ga deng masih ada juga anak-anak rajin di X-5 (lirik diri sendiri). Dan karena kerusuhan X-5 juga gue duduknya dipindahin dibelakang a.k.a tempat duduk setan. Karena sejak duduk disitu gue jadi ancur. Itu semua karena Rendra dan Bibir-_- tapi karena mereka juga hari-hari gue di X-5 semakin berwarna. Biasanya males dateng ke sekolah, tapi karena ngerasa ga sendirian menghadapi segala cobaan yang diberikan guru gue jadi semangat deh :) setiap hari pasti ada aja hal yang diketawain. Kebanyakan rada-rada 'menjerumus' tapi okelah untuk menyegarkan pikiran ditengah-tengah masa tersuram SMA. Sebenernya banyak banget lawakan, tapi saking banyaknya sampe lupa-_- ini satu yang masih gue inget. Maaf ya kalo rada menjerumus :p

adegan 1:
Miranti lagi ngambek sama Bibir, lupa karena apa.
Gue : hayoloh bir nanti ga dibantuin sama miranti pas UTS
Bibir : ah biarin, nanti gue kasih miranti sesuatu, sesuatu yang memuaskan!!
Gue,Bibir&Rendra: HAHAHAHAHA!
Rendra : *dasar nih anak jbjb aja padahal ga diajak* pake barang lu ya bir hahahah

adegan 2:
Ber-4 lagi berdebat, biasalah hal sepele dilebaylebayin-_- terus tiba-tiba rendra membuat sebuah pembelaan "kalo ORANG BUDEK DENGER pasti tersinggung"
gue,miranti&bibir: HAHAHAHAHAHA!!
rendra : *krik*

adegan 3:
pelajaran eko, bibir nyolek-nyolek gue pake pulpen. pulpennya gue ambil terus gue buang.
Rendra : yah lis, itu BARANG GUA lis, gue ga bisa hidup tanpa barang gua.
gue: HAHAHAHAHAHA!!

udah itu doang yang inget, selebihnya lupa semua hahahaha :)
makasih ya SLR udah memberikan semangat dalam hidup gue hahaha lebay

No comments:

Post a Comment