Who's Lisa?

Sunday, May 8, 2011

Here We Are 14



wuhuuuu! Here We Are 14 udah keluar :) :) :) seperti janji gue yang udah lama, gue akan ngepost tentang ini. Nah masalahnya di post Here We Are 13 gue bilang ada yang lucu. Dan gue lupa apa yang lucu-_- oiya rada bete juga nih beli komik ini tapi udah tau isinya hahahah. ga akan baca di mangareader lagi deh. Mmm mungkin yang lucu itu pas Nanami & Aki mabuk terus Aki berniat nelpon Takeuchi eh malah nelpon Yano hahaha udah gitu bilangnya Nanami tewas gara-gara kebanyakan minum hahahahaha! jadi Yano dateng deh dan membawa keduanya pulang. terus Yano buatin Nanami sup bawang soalnya di kulkas Nanami ga ada apa-apa lagi hahaha. ada bagian sedihnya juga, pas Yano sama Nanami ketemuan. tapi yang ini ga terlalu semenyakitnkan pas ketemuan sebelumnya di bandara. eh tapi gue udah baca buat buku selanjutnya lagi-_- jadi liat aja nanti apa buku selanjutnya seru. See ya!

No comments:

Post a Comment