Who's Lisa?

Saturday, March 19, 2011

Bapak-bapak sombong!

Sabtu, 19 maret 2011. Gue berangkat ke TI bareng dita, meidha, angga, julio, amel. Sebelumnya kita ketemuan di sekolah. Dari sekolah kita naik angkot 61. Sebelum naik angkot si julio cerita ada bapak-bapak curcol tentang anaknya yang jago basket sampe menang-menang mulu gitu deh. Eh pas naik angkot 61, ternyata bapak itu satu angkot sama kita. Petama bapak itu nanya julio sekolah dimana. Julio jawab lah di 34. Terus bapaknya diem.

 "sayang olahraganya ga bagus. Anak saya di sma X" kata bapak itu. Well, masih bagus sekolah kita deh pokoknya. "padahal banyak beasiswa dari olahraga. Bisa masuk ugm, lumayan kuliah kan mahal"
terus bapak itu liatin gue dan meidha yang make kerudung.
"apalagi yang muslim-muslim kyk gini, yah paling mtq doang"
oke gue mulai panas.
"tapi kan dari prestasi sekolah juga bisa pak, olimpiade2 mata pelajaran" kata gue ga mau kalah.
"iya sih. Kata anak saya matematika itu matimatian" masih berjuang itu bapak. gue tambah sewot
"anak lu aja yang goblok(dalam hati-_-)" gue tarik napas, "tapi kan kita sekolah di 34 pak, berarti secara akademis kita BERKUALITAS!!!"

gue buang muka dan ga mau dengerin tuh bapak-bapak sialan yang banggain anaknya karena jago basket dan ngermehin gue dan kawan-kawan. Lalu bapak itu turun. Woooo! Ngeselin banget. Yang berprestasi anak lu kan bukan lu? Gue sih oke-oke aja kalo lo ga menghina muslim pake kerudung ga bisa berprestasi! Mungkin gue bisa ngefans sama anak lu kalo lo ga sombong dan menghina gue dkk! Liat aja 10 tahun lagi gue jadi apa! Liat nanti siapa yang berhasil! Bapak-bapak sombong, jari tengah buat lo!

No comments:

Post a Comment