Who's Lisa?

Wednesday, July 16, 2014

Let's Hope

Hari ini gue belajar. Belajar mengenai harapan. Gak selamanya hidup itu bahagia. Kadang ada juga saat dimana gue pengen lari dari semuanya. Ngerasa semua hal berjalan baik buat orang lain kecuali buat diri gue sendiri. Lalu gue berharap. Coba aja. Coba aja. Coba aja. Gitu terus. Sampe disuatu titik "oke gue gak kuat dan mau keluar" gue cari tempat yang gue rasa "aman" buat gue. Tapi apa? Pas udah sampe di tempat itu, pas gue cuma selangkah buat ninggalin semuanya dan mulai yang baru, tiba tiba gue mikir. Sekarang ada 2 jalan. Yang satu jalannya rusak, berliku, curam, rawan, hujan badai dll. Tapi yang satu jalannya keliatan mulus, lancar, aman, gak jauh, indah, matahari menyinari wkwkwk. Tapi jalannya menuju tempat yang sama. Terus gue sadar. Ya kali lo mau milih jalan mulus terus lis? Terus kalo jalan yang sekarang berat lo mau pergi? Jadi kalo setiap ada yang susah lo give up? Tapi tujuan gue satu :( terus gimana dong? Ngapain pilih jalan yang susah kalo ada jalan yang mudah buat sampe tujuan yang sama????? Entahlah. Maaf random wkwkwk.

2 comments: