Who's Lisa?

Tuesday, September 10, 2013

New Life

Holaaaaaa!!!! Akhirnya gue ngepost lagi huahahahaha. Jadi ceritanya sekarang gue mau update kisah hidup gue wkwk. Gue udah 2 minggu di semarang, yah lebih dikit lah. And things are getting better :) seneng akhirnya satu persatu hal semakin membaik hahaha. 


Cerita awalnya dari 21 agustus 2013. gue berangkat ke semarang bersama bokap + kaka gue. gue verifikasi tanggal 22 agustus dan tanggal 23 agustus gue sudah sendirian di semarang. awanya berat sekali kawan :') gue gak pernah tau kalo seberat itu. namanya nangis tuh seminggu pertama setiap abis solat wkwk. Nah gue akhirnya ketemuan sama sofi lewat bbm dan akhirnya kita main bersama sampai detik ini hahaha. Gue ga sabar banget ospek, biar ada kerjaan. eh ternyata salah, ospek capek banget broooh. ngumpul dari pagi jam 6 pulangnya jam 6 sore, mana tugas buat ospek banyak. tp seru juga siiiih. gara-gara ospek gue jadi ngumpul dimaskam (masjid kampus) sampe jam 12 malem ahahaha terus ngerjain tugas ospek dikosan temen sampe tengah malam ahahahaha ada hikmah kok di balik duka ini. terus pas ospek gue jadi ketemu asangga sama sitta, yang akhirnya kita suka main dan makan malam bersama ^^

setelah ospek, kita akhirnya kuliah. minggu pertama masih selow lah, gue jadi sering main bersama kawan wkwkwk. pokoknya setelah udah ada temen disini tuh makin betah. jadi ada temen makan, belajar, belanja, bbman wakkakak. terus gue suka jbjb sama kloter e (gue kloter f) tiba-tiba gue ikut nonton futsal, makan bareng mereka, ke gombel sama mereka........ untungnya mereka baik dan seru ahahah jadi rada selow walaupun gak enak jbjb wkwkwk. 

yang paling sedih dari semua ini tuh, temen-temen yang awalnya janji buat nemenin disaat tersulit semuanya sibuk. iya gue ngerti kok semuanya juga pada ospek tapi ada kok yg sekedar nanya setiap malem "gimana ospek lo?" dan orang yg gue sangka akan nemenin gue malah ga ada, dan orang yang gue ga sangka malah yg akhirnya nemenin gue :') sedih kan ya? hahaha. jupe lah yg paling setia dari hari pertama sampe detik ini. 


satu hal yang gue sadar dari semua ini. things will never be the same anymore. seberapa kangen gue sama "masa-masa" gila itu, semuanya ga akan pernah sama lagi. semuanya udah beda. dan itu sih yang bikin sedih. seberapa banyak hal berubah. orang-orang yang keluar masuk kehidupan gue haaaaa gara-gara asangga nih jadi melow-_- 


seperti gue bilang diawal, things are getting better haha udah gak se-homesick pertama disini. tapi waktu paling homesick tuh pagi. biasanya tinggal bangun mandi makan disini bangun ngelamun dulu sarapan pake apa wkwkwk. sekarang mau nikmatin aja deh :) nikmatin semua prosesnya. suatu saat gue pasti kangen saat kayak gini haha. ketemu banyak temen baru dari berbagai daerah dan akan berjuang bersama mereka untuk 4 tahun ke depan. huuu semangat banget!! im excited about the future ^^ 



Kloter F di maskam

asangga & sitta

di gombel sama kloter E ahahaha

No comments:

Post a Comment