Who's Lisa?

Saturday, November 5, 2011

Senam Kece Cool dan Asik

Ceritanya dimulai saat pa win guru olahraga nyuruh kita bikin gerakan senam perkelompok. Kelompok gue: Gue, Bella, Ayu, Masita, Naya, Cihuy, Hanna dan Nisa. Tapi si masita ga bisa ikut ambil nilai senam karena dia ada pelatnas. Dasar anak kepinteran-_- setelah seminggu ngasih tugas itu, kelompok gue masih belom siap. Yang udah siap baru kelompoknya si Eqi yang terdiri atas: Eqi, Teuku, Chandra, Calvin, Alief, Angga, dan..... dan....... dan lupa hehehe :p inget deng hahaha (abis nanya daniel) Eqi, Teuku, Chandra, Calvin, Alief, Angga, Daniel dan Austin. Senam mereka, oke gue akuin emang kece cool dan asik. Tapi...... minggu depannya pa win nyuruh kita semua bikin ulang gerakan senam karena itungan senamnya masih pada salah. Termasuk kelompok Eqi. Jadi dia batal mengambil predikat senam kece cool dan asik hahaha. Gue dan kelompok gue latihan senam di rumah Hanna biar kita bisa kece cool dan asik hahahaha (kita battle sama kelompok Eqi). Nah latihan di rumah Hanna juga ngablu ngablu gitu. Tapi itu mending daripada yang dirumah Naya. Kalo di rumah Naya akhirnya kita malah cerita horor dan gue ketakutan pulangnya. Nah, setelah latihan di rumah Hanna, udah setengah jadi lah gerakannya. Tinggal remix lagunya aja. Ada hal yang menarik!!! Kan gue gerakan pendinginan, lagunya make lagu Kenny G dan setelah itu tiba-tiba ada spanduk gede di depan 85 kalo Kenny G ke Indonesia hahahaha keren kan abis gue pake senam lagu dia, eh dia langsung ke Indonesia. Hari rabu, remixnya udah selesai. Tapi ternyata masih ada itungan yang salah. Akhirnya Nisa meremix ulang. Dan hari kamis udah selesai :) Sepulang sekolah abis ulangan trigono yang bikin mabok, kelompok gue latihan senam pake lagu di ruang 202. Abis itu kita seneng bangeeeeetttt soalnya kelompok kita kece cool dan asik hahahaha. Abis itu di group IPA 1 gue dan naya ngompor2in Eqi gitu deh hahahaha. Dan hari pertempuran tiba........ kelompok gue kelompok pertama yang tampil. Dan ga sia-sia, nilai tertinggi kelompok gue 5-5 hahahahha! Dan pas kelompok Eqi........... *speechless* mereka lebih kece cool dan asikkkk!!!!!!!! Apalagi pas bagian Chandra ahahhahaha pake lagu smash dan ada lambang love-nya gitu. Hadeh tuh anak unyu banget sih hahaha. Suara gue sampe serak gara gara neriakin kelompok mereka hahahahaha. Seruuuuuuuuu!!!!!! :) Semester 2 ada senam lagi, dan kelompok gue pasti bisa mengalahkan kelompok Eqi hahahaha :) :)




PART 2

No comments:

Post a Comment