Who's Lisa?

Thursday, April 28, 2011

Belang, my lovely cat :)

Belang adalah seekor kucing berbulu belang hitam emas. Yang kasih nama dia itu gue. Kisah hidup dia tragis. Saat kecil Belang harus didorong oleh Sam agar bisa turun dari genteng haha. Belang itu lemah. Dia takut sama banyak hal. Itu yang bikin dia gue dan kakak dan adik gue pelihara. Dia lahir pada tahun 2007, dan wafat hari ini :'( jadi umurnya 4 tahun. Banyak hal udah gue laluin sama Belang. Dulu, pas dia masih kecil setiap gue duduk di teras pasti dia naik ke paha gue. Jadi gue mangku dia. Tapi semakin gede dia ga pernah gitu lagi. Dia sering berantem sama kucing kuning dan selalu kalah. Tapi kalo ada orang rumah yang keluar buat menyudahi perkelahian pasti Belang jadi belagu. Dia malah sok ngejar kucing kuning, padahal dia selalu kalah. Terus pernah Belang pup dikeset. Gue ngejar Belang pake sapu ijuk sampe dia kabur ketakutan dan kaki dia berdarah karena kena jendela. Kasian deh. Gue nyesel pernah gituin dia. Belang kalo gue mandiin pasti ngeong-ngeong mulu tapi ga pernah nyakar gue. Terus pernah jendela mobil ga ketutup eh dia setiap malem masuk ke mobil lewat jendela itu. Jadinya pas mobil mau dipake kursinya penuh bulu dia yang hitam emas. Waktu gue libur 3 bulan pas kls 9 dia selalu ada di belakang kursi gue, duduk diatas keset, nemenin gue jadinya gue ga pernah takut. Kalo di dalam rumah Belang duduk di karpet tapi kalo ada orang rumah dia ga berani, jadi dia langsung pergi ke keset hehehe. Setiap gue pulang sekolah abis bilang "assalamualaikum" gue pasti bilang "mana belang?" ya allah sedih banget Belang udah ga ada lagi. Kangen banget pasti sama Belang. Tapi kasian juga kalo dia hidup tapi sakit. Maaf ya Belang atas semua penganiayaan yang gue lakuin ke lo. I love you, Belang.
kiri: belang kanan: putih

No comments:

Post a Comment