Who's Lisa?

Tuesday, February 1, 2011

BEST

Wanna share the best moment in my life. Sebenernya sederhana sih, tapi gimana ya... gitu deh haha. Gue ngepost ini bukan dengan tujuan macem-macem loh, gue cuma mau cerita aja. Kan kita harus menyimpan kenangan bagus dan yang jelek buang aja hahahaha. Jadi the best moment gue adalah ngobrol sepanjang jalan ke rumah gue di motor sama orang yang gue sayang suka. Sederhana kan? hahaha bukan kissing atau pegangan tangan atau pelukan atau apalah yang ada dikipiran lo. Cuma ngobrol. That's all. Ya Tuhan, jujur sampe sekarang gue masih suka senyum-senyum kalo inget itu ahahaha. Tapi kalo inget yang jelek-jelek, masyaallah deh-_- Intinya satu hal, gue orang yang cuek. Ga peduli lo mau gimana, asal lo baik ke gue gue juga akan baik. Hal sederhana bisa bikin gue bahagia sampai ngelupain semua kejelekan lo haha #AntiKlimaks

No comments:

Post a Comment