Who's Lisa?

Tuesday, January 19, 2010

nemu diary!

baru aja gue temuin sebuah diary ahaha sebenernya itu diary gue sendiri tapi udah lama ga keliatan terus baru ketemu lagi sekarang. terus gue buka buka, gue baca halaman demi halaman dan ya ampun malu banget gue, tulisan gue alay banget disitu hahaha. maklum deh diary pas kelas 7 soalnya.

terus gue baca kan. banyak banget kejadian yang nggak gue inget -_- sedih deh padahal itu sejarah kehidupan gue. gue jadi takut kalo suatu saat gue akan lupa sama semuanya. lanjut. disitu juga ada love story gue gitu ahaha. dari mulai pdkt sampe jadian. jaman kls 7 banget, diajak jalan ga mau hahaahha aduh kocak banget dah gua dulu. tebak kenapa gue ga mau diajak jalan? GUE TAKUT HAHAHA buset kocak banget deh.

terus terus ada pas lagi marahan dan untungnya berakhir dengan baikan. hmmm setelah gue pikir pikir kayaknya love story yang satu itu paling berkesan banget deh. soalnya dari mulai temen yang cuma main bareng terus satu sekolah (dia kakak kls) terus pdkt abis itu jadian sampe putus. terus ya ke love story selanjutnya juga ada. ga nyangka dulu gue pernah kayak gitu.

yang bikin aneh kayaknya dulu gue bahagia banget (emang lebih enak jd anak kecil) main setiap hari, ketawa ketawa aduuuuuuh enak banget. ga kayak sekarang, tugas menggunung, belajar mulu, ga pernah main. coba gue punya mesin waktu

No comments:

Post a Comment